Fans Yakin Jika Taylor Swift Rilis Single Ketiganya Lewat Sebuah Iklan

Natanael Sepaya | 03 Oktober 2017, 11:22 WIB
Fans Yakin Jika Taylor Swift Rilis Single Ketiganya Lewat Sebuah Iklan

Kapanlagi.com - Setelah membuat para Swifties menunggu selama 2 tahun lebih, akhirnya Taylor Swift pun mengumumkan jika ia akan merilis album keenamnya di tahun ini. Berjudul REPUTATION, ada banyak gimmick serta berbagai hal baru yang ditunjukkan oleh Taylor Swift.

Selain rebranding besar-besaran untuk imejnya sebagai seorang musisi dan penyanyi, Taylor Swift juga kerap membuat kejutan untuk para fansnya. Setelah video teaser misterius di Instagram dan teaser single barunya di TV, baru-baru ini para fans meyakini kalau Tay Tay sempat merilis teaser single ketiganya melalui sebuah iklan.

Fans yakin kalau Taylor Swift sempat merilis single ketiganya lewat iklan kerjasama bersama UPS © AFPFans yakin kalau Taylor Swift sempat merilis single ketiganya lewat iklan kerjasama bersama UPS © AFP

Seperti dilansir dari Metro, pada tanggal 29 September lalu UPS sempat mengeluarkan sebuah iklan, hasil kerjasamanya dengan Taylor Swift. Pada kerjasama ini, pihak UPS mengeluarkan sebuah truk yang dihiasi gambar album terbaru Taylor Swift dan bergerak mengelilingi Amerika.

Menariknya, iklan kerjasama itu memperdengarkan sebuah lagu dengan tempo yang dipercepat dan membuatnya jadi tidak terlalu jelas. Tentu saja Taylor Swift tidak akan memakai lagu orang lain untuk mempromosikan album baru maupun kerjasama yang tengah ia jalin bersama UPS. Karena itu, seseorang pun mencoba merekam dan memperlambat tempo lagu dari truk tersebut.

Hasilnya mengejutkan, pada track itu terdengar seperti suara seorang perempuan yang menyanyikan kalimat rip off the page dengan sound yang masih terdengar senada seperti pada 2 single sebelumnya. Dengan segera, para fans berasumsi kalau lagu tersebut merupakan single ketiga Taylor Swift yang dirilis tanpa diketahui banyak orang.

Selain itu banyak yang menilai kalau Rip Off The Page masih berhubungan dengan kisah cintanya bersama Tom Hiddleston dan masalahnya bersama Kanye West terkait lirik lagu Famous. Namun pertanyaannya adalah, kapan tepatnya Tay Tay akan merilis single ketiganya?

(met/ntn)

Editor:   Natanael Sepaya