Fatin Ungkap Keseruannya Bisa Tampil di Mal yang Sempat Viral

Dhimas Nugraha | Senin, 09 Desember 2019 12:20 WIB
Fatin Ungkap Keseruannya Bisa Tampil di Mal yang Sempat Viral

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, salah satu mal pernah viral di media sosial dan mencuri perhatian warganet karena ramai dengan antrean yang membludak dari pembukaan salah satu toko pakaian asal Swedia.

Yap, mal tersebut bernama Pesona Square yang berlokasi di Depok. Penyanyi Fatin Shidqia Lubis pun ternyata mengetahui soal fenomena mal yang pernah viral tersebut.

"Emang ini mal kalau misalkan ngga ada aku, aku yakin banget rame. Karena aku udah pernah denger reputasi ada satu toko di sini sampe antri, jadi orang sesuka itu sama Pesona Square," ucap Fatin.

1 dari 2 halaman

1. Ulang Tahun Pertama Mal

Bukan tanpa alasan, ternyata Fatin datang untuk tampil di acara ulang tahun yang pertama Pesona Square. Penontonnya pun seru, menurut pelantun Aku Memilih Setia tersebut.

"Aku baru aja selesai perform untuk anniversary yang pertama untuk Pesona Square, seru banget. Crowdnya juga asik, mereka nyanyi bareng terus, semangat banget," jelas Fatin.

"Semoga warga Depok atau Jakarta juga suka belanja di sini dan Sabtu Minggu-nya bisa dihabiskan di sini bareng keluarga, temen atau pacar," tambahnya.

2 dari 2 halaman

2. Terus Berbenah

Terus Berbenah ©KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
General Manager Pesona Square, Rina Nurlina Picauly ikut menambahkan. "Di ulang tahun kita yang pertama ini, kita berharap bisa menjadi destinasi utama untuk masyarakat Depok. Kita terus berbenah." ujar Rina.

"Jika dibandingkan dengan pusat belanja lainnya, pertumbuhan kita memang baru, tapi kami yakin apa yang kami tawarkan harusnya bisa menjadi suasana segar untuk warga Depok," pungkasnya.

(kpl/apt/dim)


↑