Fedi Nuril Akui Berencana Untuk Jalankan Kembali Garasi Band!

Natanael Sepaya | 27 Desember 2017, 11:22 WIB
Fedi Nuril Akui Berencana Untuk Jalankan Kembali Garasi Band!

Kapanlagi.com - Sosok dan talenta Fedi Nuril mulai dikenal semenjak ia tampil bersama Garasi Band dalam film yang juga berjudul senada dengan nama grup musiknya. Namun setelah lama tak aktif di dunia musik Tanah Air, baru-baru ini Fedi mengaku jika ia berencana untuk menjalankan kembali band yang melesat di tahun 2006 tersebut.

"(Garasi mau balik lagi) Itu Insya Allah memamg kita punya rencana. Kita mau jalan lagi, Insya Allah setelah semua selesai, kita mulai serius dan fokus ngerjain materi, dan kalau memang apa ya, lagu-lagu ini udah siap dan pas untuk dirilis ya (Garasi baru jalan lagi)," aku Fedi Nuril, saat ditemui di CGV Bekasi Cyber Park, Selasa (26/12/2107).

© KapanLagi.com/Agus Apriyanto© KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sedangkan mengenai langkah awal untuk kembali menjalani passion-nya dalam bermusik, bintang film AYAT AYAT CINTA 2 ini sendiri mengaku belum bisa memutuskan apakah ia akan langsung merilis album penuh atau tidak. Namun Fedi menjelaskan jika ia lebih memilih opsi merilis single sebagai langkah awal kembalinya bersama Garasi.

"Kita belum memutuskan, tapi kalau ngelihat jaman sekarang sih, kayaknya lebih bijak single dulu, karena kalau satu album bisa rugi, kena bajak. Belum memutuskan sih, bijaknya single dulu," aku aktor 35 tahun itu singkat.

© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Lebih jauh, Fedi juga menjelaskan kalau saat ini ia mengaku Garasi belum mendapat tawaran untuk kembali mengisi soundtrack film. Selain itu Fedi pun belum bisa memberitahu apakah nantinya Garasi akan kembali melangkah bersama vokalis lawasnya, Ayu Ratna, atau tidak.

"(Kalau soal soundtrack film) Belum ada tawaran dan kita belum punya materi 100 persen. Jadi apakah cocok untuk film, belum mikir ke sana. Yang penting temuin dulu materinya dan kita pilih kira-kira yang pas. Vokalisnya belum bisa diumumkan sih jadi tunggu saja," pungkasnya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi