Fedi Nuril Tak Akan Tinggalkan Garasi

Kidung Swara Mardika | 02 Juli 2013, 08:51 WIB
Fedi Nuril Tak Akan Tinggalkan Garasi

Kapanlagi.com - Membentuk sebuah band adalah cita-cita Fedi Nuril sejak jaman sekolah. Karenanya, meskipun tenar sebagai pemeran film, Fedi tak mau meninggalkan band yang telah dibentuknya, Garasi.

"Band adalah cita-cita dari sekolah. Jadi musisi. Kalau aktor karena kesempatan, dicoba, keterusan," kata Fedi saat ditemui di preskon film MOGA BUNDA DISAYANG ALLAH, kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat (1/7).

Fedi Nuril saat hadiri preskon film 'MOGA BUNDA DISAYANG ALLAH'Fedi Nuril saat hadiri preskon film 'MOGA BUNDA DISAYANG ALLAH'

Namun, meski diakui jalan terus, Fedi tak mau 'ngotot' untuk menjual musik Garasi yang selama ini selalu menjauhi arus mainstream ke masyarakat.

"Garasi jalan terus. Kami gak ngotot. Intinya bikin terus, gak pernah dibahas album ga laku, kami bubar," lanjutnya.

"Mudah-mudahan jalan lagi. Kalau udah semua beres aja. Ga ditinggal kok. Pas terakhir rilis album kan lagi ngetrend boy band. Bisnis musik juga lagi berantakan. Jangan kan kita, pelaku bisnis juga susah," tukasnya.

Saat ini mengumpulkan inspirasi adalah yang terus dilakukan. "Kalau kita ngotot juga gimana jualnya. Ngumpulin inspirasi aja dulu. Kalau kita maksain juga gimana jualnya," tandasnya.

 

Simak juga:

Fedi Nuril Terinpirasi Gaya Mabuk Liam Gallagher
Soal Jodoh, Fedi Nuril Serius Tapi Santai
Jose Poernomo Mulanya Tolak Garap 'MOGA BUNDA DISAYANG ALLAH'
'5CM THE MOVIE' Laris Diorder Lewat iTunes
Syuting Klip Terbaru, Melly Goeslaw Ajak Penyandang Tuna Netra
  (kpl/ato/kid)

Editor:   Kidung Swara Mardika