Fenny Dior Gaet Mus Mujiono

Editor KapanLagi.com | 20 Agustus 2008, 09:41 WIB
Fenny Dior Gaet Mus Mujiono

Kapanlagi.com - Debut Fenny Dior dimulai. Meluncurkan album GO ON penyanyi solo kelahiran Semarang, 14 Juni 1984, menggandeng musisi senior Mus Mujiono sebagai produser dan music arranger. Dengan tampilan bright, eye catching, dan glamour, Fenny Dior menjanjikan sesuatu yang baru di jalur pop.

Mengandalkan lagu Wo Ai Ni sebagai hit single, Fenny Dior membangun diri dengan karakter suara sengau khas Tionghoa.

Album ini juga tidak muncul secara instan. Digarap dengan kesungguhan. Kesepuluh lagu dalam album ini merupakan buah karya Mus Mujiono dengan sentuhan lirik milik Fenny. Menjadi manifestasi dari kebebasan, kreativitas, emosi, dan cinta.

"Sangat bisa kerja sama dan ditangani musisi sekaliber Mus Mujiono. Dan saya optimis album ini bisa diterima masyarakat pecinta musik," ujar Fenny di MU Café, Jakarta, Selasa (19/8).

Sementara bagi Mus Mujiono, ini menjadi kiprah paling serius semenjak menghilang dari hingar bingar musik Indonesia beberapa tahun belakangan ini. "Dan ini menjadi tantangan baru bagi saya," tandas Mus.

Tantangan ini jelas berada di hadapan Mus, sebab dengan vokal unik milik Fenny, seperti dikatakan Mus, blantika musik Indonesia akan disuguhkan sesuatu yang baru, meski tetap bernada pop, pada nada–nada tertentu vokal Fenny mirip dengan Shania Twain. Kini tinggal pembuktian Fenny di bawah label Nagaswara. (kpl/ang/tri)

Editor:   Editor KapanLagi.com