Fergie Pilih Sehat Dari Pada Kurus

Erlin | 14 Juni 2006, 13:13 WIB
Kapanlagi.com - Kalau banyak bintang Hollywood berlomba-lomba untuk tampil lebih kurus dari lainnya, berbeda dengan vocalis grup musik Black Eyed Peas, Fergie. Penyanyi ini malahan berketetapan untuk mempertahankan citra tubuh sehat. Meski naik-turun berat badannya, selalu dicermati berbagai tabloit, Fergie sama sekali tak terpengaruh.

Biduan bernama asli Stacy Ferguson ini telah begitu dekat dengan monitor dietnya, danseringkali dibuat terluka dengan masalah seputar pencitraan tubuhnya.

"Walau aku menyukai bertubuh langsing, tapi aku tak mau memiliki tujuan tak realistis untuk jadi super-ceking. Aku bukan penggemar tubuh kurus. Aku pernah memiliki tubuh semacam itu lima tahun lalu, dan itu merupakan masa paling tak sehat dalam kehidupanku," ungkap wanita kelahiran 27 maret 1975 ini.

"Aku dulu memakai metode crystal dan berhasil mengurangi berat badan, membuat aku jadi tak dikenali. Aku lebih senang jadi beberapa kilo lebih berat dari pada hidupku kacau-balau," ungkapnya.

"Aku sudah banyak mendapat cercaan di Internet dan tabloit, itu semua sangat melukai perasaanku. Aku sudah menjalani banyak kali terapi! Dan membiarkan Hollywood jadi tekanan dan mengambil duniaku, itu sangatlah bodoh," tambah bintang yang pernah masuk daftar 50 wanita paling cantik versi Majalah People ini. (ctm/erl)

Editor:  

Erlin