Festival Musik Jamaican Sound 'Mari Berdanska 2016' Siap Digelar!

Natanael Sepaya | 16 November 2016, 07:22 WIB
Festival Musik Jamaican Sound 'Mari Berdanska 2016' Siap Digelar!

Kapanlagi.com - Jika kamu adalah seorang penikmat setia musik ska, maka event yang satu ini sama sekali tidak boleh kamu lewatkan. Yap, dipromotori oleh Nada Promotama, festival musik Jamaican Sound terbesar di Indonesia, Mari Berdanska 2016, pun siap digelar!

Mari Berdanska 2016 sendiri masih tetap mengusung musik reggae dan tentu saja ska dalam pagelarannya yang ke-11. Tak hanya itu saja, festival musik yang satu ini juga menghadirkan 2 stage utama yakni Skankin Stage dan Dance Hall Stage.

Festival musik Jamaican Sound terbesar di Indonesia, Mari Berdanska 2016, siap digelar! © twitter.com/NadaPromotamaFestival musik Jamaican Sound terbesar di Indonesia, Mari Berdanska 2016, siap digelar! © twitter.com/NadaPromotama

Menunjuk Monumen Perjuangan Bandung, acara yang akan digelar pada 26 dan 27 November tersebut akan dihadiri sejumlah band seperti Don Lego, Shaggydog, Souljah, Steven Jam, dan Tony Q Rastafara yang siap menggebrak Skankin Stage. Sedangkan Dance Hall Stage rencananya akan dimeriahkan Ras Muhammad, Rosemary, Gangstarasta, Tipe X juga Sir Iyai.

Belum cukup, Mari Berdanska juga membawa 2 band spesial yang bakal dinantikan penampilannya. Konsisten di ranah musik reggae dan ska, Katcha Fire serta Save Ferris bakal jadi jaminan serta suguhan musik yang menarik menjelang akhir tahun.

Katcha Fire dan Save Ferris dipastikan jadi guest star utama dalam event Mari Berdanska 2016 © facebook.com/saveferrisofficialKatcha Fire dan Save Ferris dipastikan jadi guest star utama dalam event Mari Berdanska 2016 © facebook.com/saveferrisofficial

Selain menghadirkan musik, Mari Berdanska 2016 pun membawa sejumlah komunitas seperti skateboard, BMX, freestyle dan Bomber Bandung. Yang menarik, festival musik yang satu ini siap menghadirkan Giant Skatepark demi memenuhi hasrat para pecinta olahraga ekstrem.

Dengan sajian musik dan kultur popular dalam satu festival, jelas Mari Berdanska 2016 akan membawa vibe yang lebih baik dibandingkan gelaran di tahun sebelumnya. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa pergi ke HALAMAN INI ...

(kpl/ntn)

Editor:   Natanael Sepaya