Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Finalis Indonesian Idol 2021, Dnanda Rilis Single Debut 'Tak Sekedar Cinta'

Jum'at, 04 Februari 2022 13:01 WIB
Finalis Indonesian Idol 2021, Dnanda Rilis Single Debut 'Tak Sekedar Cinta'
Dnanda rilis single debut 'Tak Sekedar Cinta' / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Sejak jadi salah satu finalis di Indonesian Idol 2021, nama Dnanda perlahan mulai naik daun. Pria kelahiran Dumai itu bahkan sempat digadang-gadang memiliki suara mirip Once dan juga Chrisye loh.

Nah belum lama ini, Dnanda mengenalkan sinngle debutnya sebagai seorang soloist yang bertajuk Tak Sekedar Cinta. Istimewanya, Ia bekerjasama dengan Sony Music Entertainment Indonesia. Pada single debutnya ini pula diketahui jika Dnanda ternyata multitalenta, Ia sangat fasih memainkan gitar dan juga piano.

"Aku memang seorang penggemar berat musik. Bermain gitar dan piano mungkin menjadi pelampiasan mengisi hari-hariku, karena piano dan terutama gitar biasanya lebih sering ada di sekitar, bisa karena biasa," ungkap Dnanda kepada awak media.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Gitar Jadi 'Teman Curhat' Dnanda

Gambar

Dengan bermusik, Dnanda bisa melupakan lara di hati, lalu mengekspresikan apa yang dirasakan dalam sebuah karya. Instrument gitar menurutntya adalah alat yang paling sering ia gunakan ketika ia mulai menulis sebuah lagu.

"Biasanya ketika ada nada di kepala, kejadiannya gitar itu yang selalu ada di sekitar," tambahnya.

2. Dapat Dukungan dari Eks Drummer Naif

Gambar

Potensi Dnanda pun mendapat pengakuan dari Franki Indrasmoro selaku A&R dari Sony Music Indonesia dan juga eks drummer Naif. Pria yang akrab disapa Pepeng itu menggarisbawahi kemampuan dan pembawaan Dnanda di lagu Tak Sekedar Cinta yang penuh penghayatan.

"Saat ini Dnanda sedang menyiapkan single terbarunya dan sepertinya lagu ini akan semakin mengukuhkan Dnanda sebagai seorang musisi. Apalagi untuk single terbaru ini Dnanda meminta Irvan Natadiningrat (Irvnat eks ME) menjadi vocal directornya. Semoga kerja kerasnya mengena di hati pendengarnya," harap Pepeng.