[Foto] Taylor Swift Pamer Celana Dalam di Red Carpet Grammy 2016

Wulan Noviarina Anggraini | 16 Februari 2016, 10:47 WIB
[Foto] Taylor Swift Pamer Celana Dalam di Red Carpet Grammy 2016

Kapanlagi.com - Begitu Taylor Swift turun dari mobil dan berjalan di atas red carpet Grammy Awards 2016, semua mata langsung tertuju kepadanya. Bagaimana tidak, pemilik lagu Red ini tampil dengan gaya yang lain daripada seluruh undangan di ajang musik tahunan tersebut.

Mengenakan gaun rancangan Versace, Taylor dengan percaya diri memamerkan celana dalamnya. Eits, ini bukanlah sebuah kecelakaan atau fashion disaster. Tapi model gaun yang dipakai oleh perempuan 26 tahun itu memang begitu adanya.

Awalnya banyak yang menyangka kalau belahan gaun yang terbuka lebar ini adalah kesalahan. Namun setelah ditelusuri, gaun ini memang sengaja memamerkan bagian dalamnya.

Taylor Swift cantik dengan gaun pink ©fameflynetTaylor Swift cantik dengan gaun pink ©fameflynet
Oleh karena itu, celana dalam Taylor pun dibuat dari kain dengan bahan dan warna yang sama dengan bagian luarnya. Sementara untuk penutup dada, Taylor mengenakan straples berwarna orange.

Secara keseluruhan, kali ini Taylor terlihat cantik dan berbeda. Meski banyak yang menyayangkan model rambut pendeknya, namun tak membuat kadar kecantikannya berkurang.

Penampilan unik ini pun sukses mengantarkan Taylor Swift sebagai seleb dengan gaun terbaik alias best dress di ajang Grammy Awards 2016. Kalau menurut kamu, bagaimana penampilannya kali ini?

(kpl/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini

Topik Terkait