Frontman Foster The People Diusir Dari Konser Prince

Fajar Adhityo  | 28 Oktober 2012, 18:21 WIB
Frontman Foster The People Diusir Dari Konser Prince
Kapanlagi.com - Mark Foster pentolan dari grup band Foster The People dikeluarkan dari konser Prince pada Kamis (25/10) kemarin di The Sayers Club, Hollywood Los Angeles. Pengeluaran Mark dari venue tersebut lantaran dia menggunakan telepon genggam saat konser berlangsung.

Pasalnya, Prince sendiri melarang penontonnya untuk menggunakan telepon genggam untuk mereka konsernya. Sebab konser ini sendiri adalah konser pribadi. Menurut laporan seperti dikutip dari TMZ, Mark melarang peraturan tersebut sehingga dia diuris dari venue.

Mark sempat memohon kepada penjaga agar dia bisa kembali ke dalam. Dia beralasan jika dia hanya ingin menutup iPhonenya saat itu dan tidak berniat mengambil gambar. Dia juga berjanji tidak akan mengambil gambar atau video saat konser berlangsung.

Setelah bernego cukup alot dengan keamanan konser, akhirnya Mark diizinkan kembali ke venue. Sebelumnya dia diperiksa terlebih dulu apakah iPhonenya sudah mati atau belum. Mark juga memberikan komentar mengenai insiden ini.

"Sangat keren, Prince tidak bermain di depan 100 orang setiap malam," ujarnya. (tmz/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo

Join Kapanlagi.com
↑