Gabung Electron 45, Ini Tanggapan Dirly Tentang Imej Idol Dirinya

Risang Sudrajad | 21 Februari 2015, 10:35 WIB
Gabung Electron 45, Ini Tanggapan Dirly Tentang Imej Idol Dirinya
Kapanlagi.com - Sebuah terobosan baru hadir dalam industri musik Indonesia. Electron 45 yang merupakan gabungan dari empat musisi beken tanah air telah tunjukkan kualitasnya dalam meracik sebuah warna musik baru.

Electron 45 merupakan project terbaru Dirly (vokal), Tyo Nugros (drum), Romy Soekarno (keyboard&DJ) dan Dmust Akira (gitar). Kombinasi mereka tentunya akan menghasilkan sebuah karya berkualitas jempolan untuk para penikmat musik tanah air.

Satu hal menarik yang menjadi perhatian khusus dari band ini adalah kehadiran Dirly. Penyanyi keren yang beken berkat sebuah ajang pencarian bakat itu memang memiliki sebuah suara yang khas jika dibandingkan dengan para musisi lainnya.

Electron 45 @foto: Kapanlagi.com®Electron 45 @foto: Kapanlagi.com®

Namun, imej seorang 'idol' sepertinya masih belum bisa lepas dari diri Dirly Dave Sompie. Diwawancarai di Redaksi KapanLagi.com® di Tebet, Kamis (12/2), pentolan Electron 45 itu berikan komentarnya tentang anggapan tersebut.

"Sebenarnya nggak masalah sih kalau imej idol itu selalu ada. Nggak masalah karena saya berkarir juga di bidang musik. Sebenernya sih nggak harus orang mau bilang pakai idol apa tidak nggak masalah, sama saja," ujar Dirly.

"Yang pasti kalau untuk sekarang Electron 45 ini adalah sebuah rumah yang saya punya. Jadi saya mau bermusik begini lah dengan temen-teman. Jadi sebaiknya kalau orang nyebut tetep Dirly. Tetapi kalau orang nggak tahu ya Dirly Electron 45," tutup penyanyi kece tersebut. 

(kpl/abl)

Editor:  

Risang Sudrajad