Gabung Electron 45, Tyo Nugros Andalkan Vocal Dirly

Trian Sulaiman | 17 September 2014, 01:01 WIB
Gabung Electron 45, Tyo Nugros Andalkan Vocal Dirly
Kapanlagi.com - Mantan drumer band Dewa, Tyo Nugros siap menyapa pecinta musik Indonesia band yang tengah dibesarkannya, Electron 45. Untuk mengisi posisi vokal band rock electronic tersebut, Tyo mengandalkan suara jebolan ajang Indonesian Idol, Dirly.

Sebelumnya, Tyo mengaku sempat mengadakan audisi untuk mencari vokalis yang bisa menghidupkan seluruh lagunya. Lantaran tak kunjung menemukan karakter suara yang cocok, audisi itu pun dihentikan.

Menurut Tyo, Dirly memiliki potensi yang sangat besar. Meski terbiasa menyanyikan lagu melow, namun Dirly juga piawai membawakan lagu beraliran rock.

"Saya coba ternyata benar, bagus dan benar-benar bisa. Bahkan dia (Dirly) sendiri juga kaget, kok bisa begini," ucap Tyo di Kawasan Thamrin belum lama ini.

Dirly merapat ke Electron 45 ©KapanLagi.com®Dirly merapat ke Electron 45 ©KapanLagi.com®

Bukan cuma Tyo yang merasa senang menemukan karakter suara yang sesuai dengan keinginannya, Dirly juga merasakan hal sama. Apalagi kepada Tyo, Dirly mengaku merasa cocok bergabung dengan Electron 45.

"Dia senang sekali. Memang dia nggak menyangka, siapa sih yang bisa nebak ke depannya, kita nggak tahu kan. Kita sama-sama senang.  Saya dapat vokalis dia dan dianya juga merasa cocok," tuntas Tyo.

Electron 45 bukan band yang terbilang baru. Pada tahun 2009 band ini muncul dengan single Menggila. Setelah berganti-ganti vokalis, akhirnya formasi lengkap Electron 45 pada tahun ini pun menjadi Tyo Nugros, DJ Romy, Dmust/Akira, Nico dan Dirly.

(kpl/tov/trn)

Editor:  

Trian Sulaiman