Gaet Romy AFI, D Goen Rilis Single 'Mungkinkah Terjadi'

Adhib Mujaddid | 17 Maret 2016, 12:51 WIB
Gaet Romy AFI, D Goen Rilis Single 'Mungkinkah Terjadi'

Kapanlagi.com - Sebuah proyek menarik siap diluncurkan oleh pedangdut D Goen. Meng-cover lagu Mungkinkah Terjadi Milik Utha Likumahua, pria ini juga mengajak kolaborasi salah satu bintang yang dirindukan penggemar musik Indonesia, Romy AFI. Seperti apa proyek ini?

Awalnya, D Goen sebenarnya hampir memilih lagu milik Deddy Dhukun, yakni Masih Ada dan Semua Terjadi. Namun ia berubah pikiran ketika salah seorang kerabatnya menawarkan lagu Mungkinkah Terjadi untuk diaransemen ulang. Walau saat itu baru mendengar versi mentah, namun D Goen sudah merasa cocok untuk menyanyikannya lagi.

Single ini makin terasa lengkap dengan kehadiran suara Romy AFI. Ya, D Goen memang sengaja menggandeng Romy dengan alasan tertentu. "Karena Romy bisa mewakili untuk suara yang upbeat, membawakan warna yang berbeda dari lagu tersebut," kata D Goen ketika diwawancarai oleh KapanLagi via Whatsapp.

Kolaborasi bareng Romy AFIKolaborasi bareng Romy AFI

Membawakan lagu lagu lama dengan aransemen sendiri biasanya menjadi beban bagi seorang penyanyi. Namun sebaliknya, D Goen justru percaya diri. Ia mengaku sangat bersemangat dan tidak merasa takut, terlebih ia sudah merasa total saat mengerjakannya. Mungkinkah Terjadi sudah dirilis serentak di beberapa radio di seluruh Indonesia.

Lalu, apa yang membedakan lagu Mungkinkah Terjadi versi D Goen dengan versi asli? "Banyak, dari teknik nyanyi saya dan Romy, dan juga dari arransemen lagunya juga kita bikin beda," tegasnya.

D Goen sendiri saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promo dengan single lamanya bersama Joe Richard. Ke depannya, D Goen juga sedang merancang rencana untuk menggarap lagu-lagu berikutnya. Yap, semoga sukses D Goen!

(kpl/adb)

Editor:   Adhib Mujaddid