Gagal Jadi Prajurit, Ramli Nurhappi Kini Ditempa Bebi Romeo

Girindra Permana Cahya | 01 Juli 2015, 20:22 WIB
Gagal Jadi Prajurit, Ramli Nurhappi Kini Ditempa Bebi Romeo
Kapanlagi.com - Ajang X Factor baru kini menyisakan 10 kontestan dengan berbagai macam karakter vokal, kepribadian dan asal usul. Salah satunya adalah Ramli Nurhappi.

Kontestan yang masuk dalam kategori boys ini ternyata punya cita-cita yang sangat jauh dengan bidang musik yang kini dia geluti.  Cowok asal Sukabumi ini ternyata ingin mengabdi pada negara dengan menjadi prajurit.

"Sejak kecil pengen jadi tentara gara-gara lihat almarhum kakek saya. Dulu sering pakai seragamnya. Pas kelas 2 SD, saya bilang ke kakek pengen jadi tentara karena kelihatan gagah dan suka dengan pakaian angkatan darat yang loreng loreng ," kata Ramli saat Kapanlagi.com© di Studio RCM, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (30/6).

Ternyata cita-citanya dari kecil Ramli Nurhappi adalah menjadi TNI AD ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoTernyata cita-citanya dari kecil Ramli Nurhappi adalah menjadi TNI AD ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sebuah masalah muncul ketika ia hendak wujudkan impiannya tersebut. Ketika Ramli jalani tes untuk Akmil di Magelang, dia terkendala dengan fisiknya.

"Saya pernah patah tulang gara-gara olahraga hiking. Jadi udah nggak bisa. Dan sempat periksa mata ternyata minus," ungkap Ramli seraya mengeram gemas.

Anak didik Bebi Romeo ini mengungkapkan hal tersebut sangat berat untuk diterimanya karenakan ini merupakan impiannya sejak kecil. "Shock banget. Karena dari kecil udah pengen jadi tentara. Saya sendiri lho yang pengin bukan kemauan orangtua," pungkasnya.

Well Ramli, jalan kamu masih panjang. Banyak prestasi di depan mata yang siap untuk kamu raih lho. Bukan begitu KLovers?

(kpl/abs/otx)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

TOPIK TERKAIT