Gamaliel Tampil Solo Perdana di 'ON OFF FESTIVAL', Kenalkan Lagu Baru

Rezka Aulia | Senin, 09 September 2019 21:15 WIB
Gamaliel Tampil Solo Perdana di 'ON OFF FESTIVAL', Kenalkan Lagu Baru

Kapanlagi.com - Gamaliel jadi salah satu highlight performer di ON OFF Festival 2019. Penyanyi yang memulai karier bersama grup GAC ini sukses memanaskan ON OFF yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Penampilannya di ON OFF Festival juga menjadi penampilan perdana sebagai solois. Seperti biasa, Gamaliel sukses membuat seluruh audiensnya bergoyang dan menikmati persembahannya pada Minggu, 8 September 2019. Di panggung ON OFF Gamaliel memperkenalkan lagu Break Me yang ternyata telah lama dibuat namun belum dilempar ke publik.

1 dari 2 halaman

1. Pertama Kali Tampil Solo

Pertama Kali Tampil Solo © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Usai menyanyikan lagu pertama, tak lupa Gamal menyapa seluruh penonton yang hadir. Langsung saja sapaannya ini disambut dengan teriak histeris dari seluruh penonton yang memadati Idola Stage di Istora Senayan.

"Selamat malam ON OFF Festival. Sumpah malam ini aku excited banget bisa hadir di depan kalian semua dan ini kali pertama aku tampil solo tanpa GAC," kata Gamaliel.

Setelah menyapa penonton, ia sedikit menceritakan tentang lagu pertama yang dibawakannya. Setelah itu ia juga menambahkan bagaimana persiapannya tampil perdana secara solo setelah GAC bubar.

2 dari 2 halaman

2. Penampilan Mendadak

"Tadi lagu pertama yang aku ciptain tahun kemarin, nggak tau bakal gua selesain atau nggak. Jujur ini panggung dadakan buat aku dan panggung perdana aku tampil solo, bisa dibilang nggak siap sebenarnya tapi aku siap-siapin buat menghibur kalian semua," lanjut Gamaliel

Meski tampil solo ia juga membawakan beberapa lagu dari GAC. Malam itu Gamal juga membawakan lagu covernya bersama Isyana Sarasvati, A Whole New World.

 

(kpl/irf/rna)


Reporter:  

Irfan Kafril

TOPIK TERKAIT
 
↑