Gandeng Stefan William, Derin Kenalkan Single Ketulusan Cinta

Natanael Sepaya | Jum'at, 02 November 2018 09:50 WIB
Gandeng Stefan William, Derin Kenalkan Single Ketulusan Cinta

Kapanlagi.com - Seakan tak pernah habis, industri musik Indonesia terus kedatangan sederet talenta baru setiap tahunnya. Yap, dan yang terbaru di blantika musik Indonesia adalah Derin Lumoindong yang memperkenalkan single Ketulusan Cinta di cafe yang berada di kawasan senopati.

Derin sendiri merasa cukup optimis mengingat lirik lagu Ketulusan Cinta yang terasa manis ini ditulis oleh Pedro Lohy yang juga bertindak sebagai komposer serta produser. Gadis yang memiliki berdarah Manado-Ambon-Jawa ini juga mengatakan kalau liriknya memang sengaja dibuat sederhana

Hal ini belum termasuk dengan balutan komposisi musik pop yang lembut dan syahdu yang berpadu bersama karakter suara merdu Derin. Rasanya nggak heran kalau single Ketulusan Cinta miliknya terasa mudah diingat dan melekat di hati para pendengar musik pop.

1 dari 2 halaman

1. Ajak Stefan William Dalam Video Klip

Ajak Stefan William Dalam Video Klip Derin © KapanLagi.com/Budy Santoso
" Lagu ini menceritakan tentang perempuan yang demikian kuat cintanya kepada sang pacar, mau diomelin atau dicuekin dia tetap mencintai pacarnya, ujar Derin saat memperkenalkan singlenya " senin (29/10) .

Derin yang baru menyelesaikan kuliah S1 nya di binus berharap agar lagu Ketulusan Cinta bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Apalagi Derin sendiri memang tumbuh besar di lingkungan yang sangat akrab dengan musik.

Selain itu Derin juga semakin bersemangat untuk melangkah di industri musik setelah menggaet Stefan William untuk tampil di video klipnya. Semakin lengkap karena ratusan radio yang ada di Indonesia tak lupa untuk turut memberikan support-nya atas lagu Ketulusan Cinta.

2 dari 2 halaman

2. Kevin Julio Jadi Pilihan Pertama Sebelum Stefan William

Kevin Julio Jadi Pilihan Pertama Sebelum Stefan William Derin © KapanLagi.com/Budy Santoso
Namun menariknya, Derin mengaku kalau sebelumnya ia sudah memiliki opsi lain sebelum menggaet Stefan William. Jika tak terbentur dengan jadwal yang padat, Derin mengaku jika awalnya ingin menggaet Kevin Julio untuk tampil dalam video klip.

"Stefan William dan keluarganya itu tetanggaku, jadi udah deket banget, tadinya ada dua pilihan Kevin Julio dan Stefan William, cuma Kevin lagi sibuk shooting dan Stefan lagi free, jadi Stefan deh jadi model klipnya. Stefan itu pendiam banget dan dia sukanya main game, jadi buat nyairin suasana aku lebih banyak ngobrol sama dia," imbuhnya.

Saat ini single Ketulusan Cinta dari Derin sendiri sudah bisa kalian simak melalui platform streaming seperti YouTube. Tetap update semua berita musik terbaru cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com!

(kpl/ntn)


Editor:  

Natanael Sepaya

↑