Gantikan Ayahnya di 'Dewa 19 Reunion Malaysia', Dul Jaelani Menangis di Panggung

Rezka Aulia | Minggu, 03 Februari 2019 09:42 WIB
Gantikan Ayahnya di 'Dewa 19 Reunion Malaysia', Dul Jaelani Menangis di Panggung

Kapanlagi.com - Sesuai jadwal penampilan para eks personel Dewa 19 tetap berjaln di Stadium Malawati Shah Alam, Malaysia. Meski tanpa sosok front-man mereka, Ahmad Dhani, yang kini harus mendekam di rumah tahanan. Sebagai gantinya sosok si bungsu Dul Jaelani menggantikan ayahnya di atas panggung.

Para Baladewa dan Baladewi di Malaysia pun memadati stadium tersebut. Namun sebelum Ari Lasso mulai bernyanyi, ia meminta lampu dipadamkan dan para penonton menyalakan flashlight di ponsel masing-masing.

"Semua nyalakan flashlight dari ponsel masing-masing, nanti akan ada yang merekam dan akan kami tunjukkan ke Ahmad Dhani," ujar Ari sebelum menyanyikan Hadapi Dengan Senyuman.

1 dari 2 halaman

1. Dul dan Al Menangis

Dul dan Al Menangis via instagram.com/arilasso (3/2/2019)
Selain Dul, Al Ghazali juga hadir di konser ini, si sulung berada di bawah panggung sambil tak kuasa menahan haru. Setelah ruangan disinari lampu kecil dari penonton, Ari Lasso mulai bernyanyi diiringi Dul di keyboard.

Dul tampak bermain keybboard sambil meneteskan air mata. Suasana makin syahdu dengan adanya foto-foto Ahmad Dhani yang ditayangkan sebagai background panggung.

2 dari 2 halaman

2. Konser Istimewa

Konser ini seharusnya berlangsung dengan istimewa. Bagaimana tidak para personel asli Dewa 19 mulai dari generasi pertama hadir. Sebut saja Ari Lasso, Once, Yuke Sampurna, Andra, hingga Tyo Nugros hadir di malam itu.

Namun Dhani kini harus meringkung di penjara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Hakim memutuskan Dhani bersalah memberi vonis 1 tahun 6 bulan. Hingga saat ini belum ada kabar tim kuasa hukum Ahmad Dhani akan mengajukan banding atas vonis yang diterimanya.

 

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑