Gantikan Reza, El Rumi bakal Jadi Drummer NOAH?

Adhib Mujaddid | 23 Desember 2014, 17:22 WIB
Gantikan Reza, El Rumi bakal Jadi Drummer NOAH?

Kapanlagi.com - Reza baru akan resmi meninggalkan NOAH usai konser terakhir tanggal 31 Desember 2014 nanti. Artinya, per tanggal 1 Januari 2015 nanti posisi drummer di NOAH bakal lowong. Pertanyaan terbesar adalah, siapa sosok yang bakal mengisi posisi tersebut?

Pertanyaan itu langsung mencuat di tengah-tengah rasa kehilangan atas pengunduran diri drummer kelahiran Poso ini. Satu-satunya 'kode' tentang pengganti Reza adalah, drummer terbaru akan dipilih langsung oleh para personel NOAH. Manajemen dan label tidak akan turut campur dalam keputusan tersebut.

Formasi pincang tanpa drummer @foto: KapanLagi.com®/AgusFormasi pincang tanpa drummer @foto: KapanLagi.com®/Agus

"Kalau itu saya serahkan ke anak-anak, langkah apa yang terbaik untuk NOAH," ungkap Ibu Acin saat jumpa pers di Studio Musica, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (22/12).

Nah, spekulasi pun langsung berhembus. Sebuah akun Path berani menyebut bahwa NOAH berencana menggaet El Rumi sebagai pengganti Reza. Alasannya, El dianggap memiliki karakter kuat dan punya selera musik yang sama dengan Ariel dan kawan-kawan.

Jika hanya sembarang akun, tentu saja KapanLagi.com® tidak akan tertarik membahasnya. Namun setelah menelusuri beberapa jejaring sosial, nama ini ternyata merupakan sosok yang cukup akrab dengan NOAH. Hingga berita ini ditayangkan, kami masih berusaha mencari kebenaran kabar ini lewat NOAH dan Musica.

Terlepas dari kabar ini, semuanya tentu bisa saja terjadi. Bukan tak mungkin prediksi ini benar-benar menjadi nyata. Menurutmu, apakah El adalah sosok yang pas untuk NOAH? Atau kamu punya pilihan lain? Yuk bagi pendapatmu di kolom komentar :)

(kpl/adb)

Editor:   Adhib Mujaddid