Gara-Gara Pete Davidson, Ariana Grande Tulis 3 Versi 'Thank U, Next'

Dhefa Mauren Roos Mary | Minggu, 17 Februari 2019 22:38 WIB
Gara-Gara Pete Davidson, Ariana Grande Tulis 3 Versi 'Thank U, Next'

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak tahu lagu Thank U, Next milik Ariana Grande? Sesaat setelah dirilis, lagu ini langsung meledak. Pasalnya wanita berambut panjang itu tak segan menyebut semua nama mantannya, plus berterima kasih karena berkat merekalah ia menjadi sosok yang lebih baik.

Seperti yang kita tahu nama Pete Davidson sebagai mantan tunangannya juga disebut dalam lagu ini. Rupanya nama pria yang dikenal kocak ini amat berarti buat Ariana. Karena usut punya usut gara-gara Pete Davidson, Ariana sengaja menulis 3 versi Thank U, Next lho.

Hal mengejutkan ini disampaikan secara langsung oleh Ariana Grande Butera saat diwawancarai oleh majalah Rolling Stone. Alasannya amat masuk akal. Ariana mengaku tidak tahu bagaimana kelanjutan hubungannya dengan Pete saat itu.

1 dari 2 halaman

1. Kenapa Tulis 3 Versi Thank U, Next?

Menurut Ariana, hubungannya dengan Pete cukup rumit. Kadang baik, kadang juga tidak. Bahkan Ariana mengaku ia tidak tahu bagaimana kelanjutan hubungannya dengan Pete.

Meski akhirnya hubungan Ariana dan Pete sempat membaik, diketahui keduanya telah putus. Pertunangan tak dilanjutkan, tapi tidak Thank U, Next yang akhirnya meledak di pasaran.

"Saat itu hubunganku naik-turun dengan Pete dan aku tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya hingga akhirnya kami balikan, jadi aku harus menulis versi berbeda Thank U, Next. Lalu kami kembali putus dan akhirnya inilah versi Thank U, Next yang paling final," terang Ariana.

2 dari 2 halaman

2. 3 Versi Thank U, Next

3 Versi Thank U, Next Ariana Grande & Pete Davidson © AFP
Ariana juga menambahkan kalau di 3 versi itu ia menuliskan kemungkinan-kemungkinan yang bisa saja terjadi pada hubungannya dengan Pete saat itu.

"Ada versi kalau seandainya kami menikah, tidak menikah, dan versi saat aku kembali single," sambungnya.

"Meski kami tahu kalau seharusnya Thank U, Next dibuat dengan versi yang menceritakan kalau kami menikah (sayangnya kami tidak jadi menikah)," pungkas Ariana.

(kpl/ren)


↑