Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Geisha Ungkap Tak Menutup Kemungkinan Kolaborasi dengan Momo

Rabu, 28 September 2022 13:50 WIB
Geisha Ungkap Tak Menutup Kemungkinan Kolaborasi dengan Momo
Credit:KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu ramai pemberitaan mengenai kekecewaan Momo yang dikeluarkan secara sepihak oleh band Geisha. Momo mengaku tak mengetahui alasan mengapa vokalis Geisha tiba-tiba berganti. Pembahasan itu terjadi di channel YouTube milik Momo ketika berbincang-bincang dengan Widi Vierratale. Bahkan vokalis Vierratale itu sempat memberikan sindiran pedas untuk Geisha.

Setelah video itu viral, Geisha pun menanggapinya dengan santai dan mengunggah sebuah video dalam media sosialnya. Sontak banyak netizen yang saling memberikan komentarnya tentang permasalahan ini. Ada yang pro dan ada juga yang kontra.

“Sebenarnya hanya media, netizen yang menggoreng masalah ini menjadi tegang,” ujar Nard, bassist Geisha saat ditemui di Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (26/9).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Masih Berkomunikasi dengan Momo

Padahal menurut Nard tidak ada masalah yang serius antara Geisha dan Momo. Hingga saat ini hubungan mereka juga baik-baik saja. Nard pun masih berkomunikasi dengan Momo.

“Sebenarnya kita benar-benar nggak ada masalah sama Momo dan gue pun masih berkomunikasi. Cuma karena zamannya sosial media ini yang kadang-kadang orang jadi ngikut salah persepsi,” ungkap Nard.

2. Hanya Beda Persepsi

Menurut Nard masalah ini terjadi karena hanya kesalahpahaman dan banyak persepsi dari orang-orang yang hanya menilai dari satu sisi saja. Padahal Geisha dan Momo juga masih bernaung dalam manajemen yang sama yakni Musica Studio.

“Intinya apa pun yang terjadi sekarang adalah persepsi orang yang menilai dari satu sisi. Padahal dari kita manajemen internal nggak ada masalah apa-apa udah clear,” kata Nard.

3. Tak Menutup Kemungkinan Kolaborasi

Karena tak ada masalah dan masih di dalam satu manajemen, Geisha pun tidak menutup kemungkinan akan berkolaborasi dengan Momo suatu saat nanti. Mereka akan selalu support karya satu sama lain.

“Why not? Bisa jadi, tidak menutup kemungkinan karena kita sama-sama berkarya. Mungkin Momo juga akan berkarya akan mengeluarkan solo juga. Kita pasti akan saling support,” pungkas Nard.