Gelap-Gelapan, Tambah Kasur, Sudah Lihat Video Ariana Grande?

Natanael Sepaya  | 15 Oktober 2014, 11:35 WIB
Gelap-Gelapan, Tambah Kasur, Sudah Lihat Video Ariana Grande?
Kapanlagi.com - Ariana Grande membocorkan video klip barunya. Lewat akun instagramnya, muncul sebuah video berdurasi lima belas detik, dimana dia tampil seperti seorang catwoman.

Video yang di-posting Ariana Grande itu merupakan video behind the scenes dari Love Me Harder. Meski video itu belum sepenuhnya jadi, tapi dengan video berdurasi lima belas detik itu seolah menjadi teaser Ariana untuk lagunya tersebut.

The Weekend yang sebelumnya dikabarkan berkolaborasi dengan penyanyi lagu Problem ini juga muncul pada video teaser ini. Video ini mengambil setting tempat yang agak gelap dan sebuah ruangan dengan tempat tidur di mana Ariana Grande menyanyikan lagunya sambil berbaring.

Ariana Grande @FameflynetAriana Grande @Fameflynet

Lagu Love Me Harder di ambil dari album kedua Ariana Grande, MY EVERYTHING. Sebelum dia melepas lagu ini menjadi single, lagu Problem dan Break Free sudah lebih dulu mengawali karya-karya Ariana Grande.

Tidak hanya lagunya saja yang berjudul Problem, tapi baru beberapa hari kemarin Ariana Grande di bela partner kolaborasinya, Jessie J untuk isu yang menyatakan kalau dia seorang diva. Sedangkan The Weekend akan tampil bersama Arctic Monkeys, Kanye West, dan Outkast di Las Vegas.

Kalau kalian sudah dengar lagunya Ariana Grande yang baru, kalian juga harus tahu teaser dari video musik lagu Love Me Harder. Tapi, kalian boleh kok simak dulu video dengan detail audionya.

Lihat videonya di sini:

(dig/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya

Join Kapanlagi.com
↑