Gelar Konser di Indonesia, Lany Bicara Soal Penulisan Lirik dan Penggarapan Album

Kistin Septiyani | Rabu, 14 Agustus 2019 22:01 WIB
Gelar Konser di Indonesia, Lany Bicara Soal Penulisan Lirik dan Penggarapan Album

Kapanlagi.com - Band indie pop Amerika, Lany kini tengah ramai diperbincangkan di Indonesia. Pasalnya, band yang hits dengan lagunya Thick and Thin ini tengah menggelar konser di Jakarta pada hari ini, Rabu (14/8/2019).

Dalam kesempatan kali ini Lany berbagi sedikit cerita perihal musikalitas mereka. Tiga pria tampan ini mengungkapkan bahwa lagu yang diciptakan menjadi sarana untuk mengungkapkan perasaan mereka.

"Setiap orang peduli akan perasaannya, begitu juga kita. Kita coba sampaikan itu di lagu dengan suasana yang cerah dan bagaimana kita saling peduli. Ya begitulah," ujar Paul saat dijumpai di Tenis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (13/8/2019).

1 dari 2 halaman

1. Lirik Jadi Kunci Utama

Lirik Jadi Kunci Utama ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Paul mengungkapkan bahwa lirik dalam setiap lagu menjadi kunci utama bagaimana mereka terhubung dengan semua orang di dunia. Lirik yang menurutnya cukup apa adanya dan tak menyimpan banyak misteri menjadi sebuah cara mereka untuk menyampaikan pesan pada para pendengarnya.

"Lagu kami bukan soal saya atu kami bertiga, tapi lagunya tentang mereka, tentang perasaan mereka. Jadi mungkin ini bisa menyentuh dan sama seperti apa yang mereka alami," imbuh Paul.

2 dari 2 halaman

2. Berupaya Maksimal Puaskan Penonton

Berupaya Maksimal Puaskan Penonton ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Paul mengimbuhkan bahwa dalam penampilan kali ini, mereka akan berupaya semaksimal mungkin untuk memastikan semua orang merasa puas dan dapat menikmati lagu yang mereka nyanyikan. Selain itu ia juga mengungkapkan bagaimana mereka mendapat inspirasi dalam penggarapan album terbaru.

"Kita banyak mendapatkan referensi. Kita sering melihat video dari berbagai hal untuk mendapatkan ide. Kita mengambil perspektif di album pertama dan kedua, lalu menggabungkannya untuk mendapat sebuah hal yang baru," pungkasnya.

(kpl/apt/TIN)


TOPIK TERKAIT
 
↑