Gelar Konser Di SCBD, Didi Kempot Bawakan Full Lagu Patah Hati

Sanjaya Ferryanto | Jum'at, 20 September 2019 17:02 WIB
Gelar Konser Di SCBD, Didi Kempot Bawakan Full Lagu Patah Hati

Kapanlagi.com - Penyanyi Didi Kempot gelar konser di Live Space SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019). Bertajuk "Konangan Concert", penyanyi yang mempunyai julukan God Father of Broken Heart itu bakal memberikan penampilan spesial lewat lagu-lagu yang dia bawakan.

Yang menarik lagi, lagu-lagu yang dinyanyikan Didi Kempot dalam konser ini kebanyakan lagu yang bertemakan patah hati. Menurut Didi Kempot, lagu-lagu bertemakan patah hati sangat disukai oleh para penonton, khususnya anak-anak muda.

"Semua lagu-lagu saya yang bertema patah hati, lagu-lagu melow, karena mungkin anak-anak muda setiap mengundang saya menantikan lagu-lagu semacam itu. Semua penonton nanti malam datang senang pulang berkesan," kata Didi Kempot di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Konser Spesial

Konser Spesial Kapanlagi/Bayu Herdianto
Berbeda dengan konser-konser Didi Kempot yang lainnya, Konangan Concert ini sangat spesial. Pasalnya, tata panggung, cahaya, serta sound system yang Fransen dan spektakuler.

"Nanti malam untuk pertama kalinya saya manggung di tempat yang begitu megah seperti ini. Insya Allah saya sudah siapkan beberapa lagu dan semoga lagu-lagu saya bisa bikin ambyar yang menyaksikan pada malam hari ini," katanya.

2 dari 2 halaman

2. Bawakan Lagu Populer

Bawakan Lagu Populer Kapanlagi/Bayu Herdianto
Konangan dalam bahasa Jawa berarti ketahuan. Dalam penampilannya nanto, Didi Kempot akan membawakan lagu-lagu populer di kalangan anak muda, seperti Cidro, hingga Pamer Bojo.

"Malam ini saya akan bawakan 11-12 lagu nanti akan ada Cita Citata dan ada Siska JKT48. Ternayta anak muda mau duet sama om Didi itu luar biasa sekali. Saya sungguh tersanjung dan bangga sekali, jadi kami orang tradisional nggak ngerasa jadi pinggiran," kata Didi Kempot.

"Ya kita sadar di sini nanti malam untuk pertama kalinya saya manggung di yang begitu megah semacam gini. Ya insyaallah kita sudah mempersiapkan beberapa lagu. Semoga lagu-lagu saya nanti bisa betul-betul membuat ambyar yang menyaksikan pertunjukan pada malam hari ini. Ada beberapa lagu yang anak-anak muda senang, seperti ‘Cidro' dan lain-lain," tutup Didi Kempot.

(kpl/far/frs)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑