Gelar Konser, Element Akan Tampil Selama 2 Jam Penuh

Fajar Adhityo | 10 Oktober 2013, 12:50 WIB
Gelar Konser, Element Akan Tampil Selama 2 Jam Penuh

Kapanlagi.com - Kembali berkarya di blantika musik tanah air, grup band Element langsung dijadwalkan oleh serangkaian tur. Bahkan konser pertama yang rencananya digelar di Istora Senayan, mereka akan tampil selama 2 jam.

Wajar saja jika pada jumpa pers beberapa waktu lalu, mereka mengatakan konser itu akan menjadi istimewa. Pasalnya, selama bermusik, biasanya mereka hanya manggung selama satu setengah jam.

"Kalau dulu manggung durasinya satu setengah jam. Mungkin nanti panggung di pertama kita konser itu selama 2 jam," ungkap Ferdy Taher, vokalis Element di Studio HB, Kawasan Cidodol Jakarta Selatan, Rabu (9/10).

Element/@Foto: KapanLagi.com®/AcatElement/@Foto: KapanLagi.com®/Acat

Maka itu Element tengah mempersiapkan diri menghadapinya. Apalagi target yang harus dicapai tak sedikit. Selain rencana konser, mereka juga haru merampungkan album terbaru yang rencananya akan dirilis 2014 nanti.

"Sekarang kita lagi kebut semuanya, dari dengar lagi dari album pertama sampai keenam. Pikirkan konser, siapkan lagu, harus ngegym juga buat perform, dan itu harus dilakukan dalam 3 bulan ini," tandasnya.

(kpl/aha/faj)

Editor:   Fajar Adhityo