Gelar Konser Reuni, GIGI Bakal Tampil Full Delapan Personel

Ayu Srikhandi | Selasa, 25 September 2018 07:15 WIB
Gelar Konser Reuni, GIGI Bakal Tampil Full Delapan Personel

Kapanlagi.com - Grup musik GIGI bakal menggelar konser bertajuk GIGI Reunion pada 27 September mendatang di The Pallas, Jakarta Selatan. Konser ini merupakan rangkaian menyambut ulang tahun GIGI ke 25 yang jatuh pada tanggal 22 Maret 2019 mendatang.

"Sebenernya tanggal 27 (September) di The Pallas itu adalah salah satu intronya ya. Intro untuk 25 tahun (GIGI), karena 25-nya kan 22 maret 2019. Ini adalah depannya aja," kata Armand, vokalis GIGI di bilangan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (24/9/2018).

1 dari 3 halaman

1. Bukan Konser Reuni Pertama

Bukan Konser Reuni Pertama © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Konser dengan konsep reuni bukanlah kali pertama digelar GIGI. Sebelumnya, GIGI juga pernah menggelar konser bersama mantan personelnya, yakni Ronald, Baron, Budhy, dan Opet.

"Kalau reunian rada sering ya. Tapi memang terakhirnya udah lama udah dua tahun. Jadi yang di The Pallas ini kaya pemanasan lah," katanya.

Berbagai persiapan sudah dilakukan GIGI jelang konser GIGI Reunion. Sudah dua kali GIGI latihan bersama mantan personelnya untuk konser GIGI Reunion. Memang, Armand mengaku tidak mudah mengajak mantan personel GIGI untuk latihan bersama.

2 dari 3 halaman

2. Masih Proses Latihan

Semua mantan personel GIGI mempunyai kesibukan begitu padat. Ditambah lagi gitaris GIGI, Dewa Budjana juga sedang melakukan tur di lima kota di Indonesia. Meski begitu, Armand yakin dalam konsernya nanti akan berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah formasi GIGI full delapan orang. Itu semuanya ada kegiatan, Ronald sama Pustaka, Budhy masih lagi di Laos sama Dwiki. Dia ngatur jadwalnya (ribet). Tapi, Alhamdulillah kita udah latihan dua kali, mudah-mudahan tanggal 27 solid," tandas Armand.

3 dari 3 halaman

3. Anthem Asian Para Games 'Song of Victory'

Anthem Asian Para Games 'Song of Victory' © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Ini bukan kali pertama Armand dilibatkan dalam Asian Games 2018. Musisi kelahiran Bandung itu merasa senang bisa dilibatkan gelaran Para Asian Games 2018 apalagi menggarap anthem yang berjudul Song of Victory.

"Pesta kemaren waktu asian games Gigi ikut penutupan Asian Games, seneng banget, dan bangga banget. Langsung disambung dengan Asian Para Games. Saya diajakin nyanyiin lagu anthem-nya pasti saya seneng banget, udah gitu kemaren waktu asian games itu bagus banget," kata Armand di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

Menurutnya, keterlibatan Armand di sini bisa memberikan semangat para atlet-atlet Indonesia yang bertanding di Asian Para Games 2018.

"Alangkah bagusnya semangatnya di Asian Para Games ini sama dengan itu. Saya juga pas diajakin semangat banget karena kan ini untuk Indonesia. Jadi, di mana saya memberikan yang terbaik untuk Indonesia saya akan memberikan yang terbaik," lanjut Armand.

(kpl/far/jje)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑