Gelar 'The Goodbye Stage', Grup Vokal GAC Bakal Bubar?

Rezka Aulia | Jum'at, 16 Agustus 2019 15:50 WIB
Gelar 'The Goodbye Stage', Grup Vokal GAC Bakal Bubar?

Kapanlagi.com - Salah satu personel GAC yakni Cantika memposting foto di akun Instagramnya dengan caption membuat geger. Ia menulis bila perform mereka di Ancol pada 31 Agustus mendatang akan menjadi penampilan terakhir sebelum beristirahat.

Postingan itu sontak membuat fans panik bukan main. Mereka menduga bila grup vokal berpersonelkan Gamaliel, Audrey dan Cantika itu akan bubar.

Saat dikonfirmasi, manager membantah bila GAC memutuskan untuk bubar. "Mereka hanya mau vakum," kata Chandra Manitu saat dihubungi awak media, Jumat (16/8/2019).

1 dari 2 halaman

1. Bakal Solo Karier

Ternyata mulai September 2019, Gamaliel, Audrey dan Cantika memutuskan untuk bersolo karir. Mereka siap melepas single masing-masing.

"Jadi mereka per September ngeluarin single masing-masing. Sebenarnya udah dari beberapa bulan lalu mereka pengin solo karir," tambah Chandra.

2 dari 2 halaman

2. Bagaimana Nasib GAC?

Bagaimana Nasib GAC? © instagram/gac_music
Meski memutuskan untuk bersolo karir, namun GAC tidak akan bubar. Karena proyek solo masing-masing masih berada di bawah label yang sama.

"GAC break sementara dulu. Proyek solo tetap di label yang sama kok. Karena kalau solonya jalan tapi bebarengan sama GAC jadi nggak fokus," pungkas Chandra.

 

(kpl/abs/rna)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

TOPIK TERKAIT
 
↑