Gelar Tur di Indonesia, Konser Maher Zain Berikan Voucher Umrah

Sora Soraya   | Jum'at, 11 Oktober 2019 12:38 WIB
Gelar Tur di Indonesia, Konser Maher Zain Berikan Voucher Umrah

Kapanlagi.com - Musisi Maher Zain bakal mengadakan tur di Indonesia yang bertajuk Konser Silaturahmi. Sebanyak 8 kota yang akan disambangi oleh penyanyi asal Swedia itu seperti Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, Tasikmalaya, dan Makassar.

Menurut Adep Husni, CEO PT Langit Biru Maharaya mengatakan, Konser Silaturahmi merupakan bentuk rasa kangen penggemar Maher Zain di Indonesia. Dalam konser ini, Maher Zain bakal menyanyikan sejumlah lagu hitsnya. Tak ketinggalan, ia juga akan menyanyikan lagu terbarunya.

"Konser ini digelar untuk menyapa para penggemar Maher Zain yang sudah tak sabar lagi ingin berjumpa dengan idolanya tersebut, dan untuk pertama kalinya ia juga akan menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul, Live It Up," kata Adep Husni saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/10).

1 dari 2 halaman

1. Konser Amal

Konser Amal dok. Pribadi
Yang menarik, konser Silaturahmi Maher Zain bukanlah sekedar pertunjukan biasa. Pasalnya, sebagian penghasilan dari penjualan tiket akan disumbangkan untuk daerah terdampak bencana seperti Sumatera hingga Ambon.

"Insya Allah kalau ada rezeki akan disumbangin. Tapi totalnya belum tahu, Insya Allah kalau ada rezeki kita sumbang apalagi kita punya rencana akan menyumbang pakaian juga ke negara Palestina," katanya.

2 dari 2 halaman

2. Bagi-Bagi Voucher Umrah

Bagi-Bagi Voucher Umrah dok. Pribadi
Selain itu, pihak promotor berjanji akan memberikan voucher umrah kepada penonton. Adep Husni, mengatakan voucher tersebut akan dibagikan kepada seluruh penonton yang membeli kategori manapun, termasuk tiket yang dibanderol di bawah Rp 500 ribu.

"Di sini setiap pembelian tiket akan dapat voucher umrah senilai Rp 500 ribu. Ini memang tidak seberapa tapi ketika punya voucher, pasti akan ada niat untuk umrah," tutup Adep Husni.

Konser tur Maher Zain dibuka Jakarta pada tanggal 9 November, Bandung (11/11), Solo (13/11), Surabaya (15/11), Medan (20/11), Palembang (22/11), Tasikmalaya (24/11) dan Makassar (27/11). Jadi, makin nggak sabar deh ya menantikan seperti apa penampilan Maher Zain? ;)

(kpl/far/sry)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi