Genta Finalis 'KDI 2' Alih Haluan

Yunita Rachmawati | 04 Maret 2009, 09:39 WIB
Genta Finalis 'KDI 2' Alih Haluan

Kapanlagi.com - Menjadi finalis di ajang musik dangdut KDI 2, ternyata tak bisa menghentikan langkah Genta untuk beralih haluan kembali ke musik pop. Pemilik nama lengkap Ahmad Subada Gentar tersebut menegaskan sedari awal musik dangdut bukanlah pilihan hatinya.

"Karena memang dari awal saya suka musik pop. Dari SMA saya sudah main band. Jadi main musik pop seperti main dengan hati, tidak seperti saat main di musik dangdut," ujarnya.

Ini bukan alih–alih Genta karena musik dangdut lagi sepi di pasaran, tapi ini merupakan persoalan pilihan. Bagaimana pun dia lebih memilih yang sesuai dengan hati. Tapi lajang kelahiran Jakarta 15 Juli 1981 ini tidak memungkiri kalau musik dangdut lah yang mengangkat namanya.

"Tapi, ya gimana lagi, seperti pacaran saja, kalau tidak cocok kita jalaninya hanya setengah hati," tandasnya.

Saat ditemui di Wapres Bulungan, Selasa (3/3), Genta menuturkan album debut pop rock-nya sampai saat ini sudah mencapai 50%. Bahkan salah satu lagu yang akan dijadikan andalan berjudul Salam Manisku rampung digarap.

"Mungkin saya mulai lagi dari awal tapi itu tidak menjadi soal, karena aku sendiri pingin sekali bisa go international. Sementara IQ Music milik Mbak Ica di mana aku bernaung punya link ke arah sana," tutur mahasiswa semester dua jurusan Broadcasting di Universitas Mercu Buana.   (kpl/ang/boo)

Editor:   Yunita Rachmawati