GIGI Rilis Album Dalam Format Kaset, Armand Maulana Akui Lebih Menarik

Galuh Esti Nugraini | Minggu, 03 November 2019 16:40 WIB
GIGI Rilis Album Dalam Format Kaset, Armand Maulana Akui Lebih Menarik

Kapanlagi.com - Grup musik GIGI baru saja merilis mini album bertajuk Silver. Berbeda dengan sebelumnya, album ini dirilis dalam bentuk box set. Bukan dalam bentuk CD, namun pada album Silver ini dirilis dalam bentuk kaset.

"Kayaknya kaset menarik banget. Jadi emang terbukti kalau teori itu terbukti die hard fans itu pasti ada siapapun itu yang punya karya," ungkap Armand di bilangan Kemang, Jakarta Pusat, Sabtu (3/11/2019).

 

1 dari 3 halaman

1. Album Baru GIGI Dibuat Terbatas

Album box set ini berisikan barang-barang memorabilia para personel GIGI. Pada album ini juga, GIGI merilis hanya 1000 box set saja. Bagi Armand, album ini benar-benar limited edition.

"Tapi seperti yang tadi kita bilang kalau ternyata udah laku tapi permintaan masih banyak ya kenapa nggak (tambah lagi). Itu kan rejeki," kata Armand.

2 dari 3 halaman

2. Satu Bulan Garap Album

Satu Bulan Garap Album © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra
Kurang lebih satu bulan band yang beranggotakan Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas, dan Hendy itu menggarap album Silver. Tentu saja, waktu satu bulan itu sangatlah singkat untuk mengerjakan album. Apalagi, saat itu juga jadwal manggung GIGI sendiri begitu padat.

"Kalau masalah berapa lama, satu bulan sih. Di samping itu jadwal, jadi emang ngebut juga bikinnya. Hendy bahkan baru rekaman dua Minggu yang lalu baru kelar. Jadi emang ngebut banget," ucap Dewa Budjana.

3 dari 3 halaman

3. Gandeng Erix Soekamti

Dalam pembuatan exclusive box set ini, GIGI menggandeng Erix Soekamti selaku pemilik PT Beli Album Fisik. Box set tersebut mulai dijual pada hari ini Sabtu (2/11/2019).

"Erix Soekamti bilang memang kami membuat album fisik untuk fans yang ini, yang die hard. Jadi makanya bentuk apapun yang dikeluarkan band atau penyanyi solo pasti akan ada itu," tutup Armand.

(kpl/far/gen)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑