Gila, James Blunt Malah Benci Lagu Paling Hits Miliknya Sendiri!

Natanael Sepaya | 22 Oktober 2014, 14:50 WIB
Gila, James Blunt Malah Benci Lagu Paling Hits Miliknya Sendiri!
Kapanlagi.com - James Blunt, penyanyi asal Inggris yang terkenal dengan banyak hits single romantisnya, baru-baru ini meminta maaf kepada para fans. Alasannya, James Blunt mengakui kalau lagu You're Beautiful miliknya tidak enak.

You're Beautiful menjadi salah satu single dari album debut James Blunt, BACK TO BEDIAM. Ketika rilis, single ini malah berhasil meraih predikat penjualan nomor satu di Inggris dan Amerika dengan penjualan mencapai enam ratus ribu lebih.

Ketika James Blunt berbicara soal album barunya, MOON LANDING, lagu itu terdengar sangat mengganggu. Bukan cuma sang pencipta, bahkan para fansnya pun ikut mengakuinya.

James Blunt @SplashnewsJames Blunt @Splashnews

James menganggap kalau kesuksesan lagu itu mencemari reputasinya sebagai musisi. Dia juga mengatakan kalau lagu itu juga membuatnya terkesan seperti orang yang benar-benar serius.

"Aku tahu beberapa lagu yang cukup emosional. Tapi menurutku, saat ini lagu itu terdengar semakin aneh dan mengganggu," ujar penyanyi berusia 40 tahun itu.

Meski begitu, tampaknya James Blunt boleh-boleh saja berkomentar apapun soal lagunya itu. Tapi, kalau menurut kalian lagu itu masih enak didengar, nggak perlu ikut-ikutan benci lagu You're Beautiful juga kan.

(nme/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya