Girlband Princess Resmi Bubar!

Adhib Mujaddid | 04 Juni 2014, 17:31 WIB
Girlband Princess Resmi Bubar!
Kapanlagi.com - Kesedihan dirasakan para personel Princess. Pasalnya, tepat hari ini, Rabu (4/5) Kevin Aprilio selaku orang yang membentuk Princess mengumumkan pembubaran girlband yang terbentuk pada tahun 2011.

"Kebetulan saya selaku produser mempercepat kontrak kerjasama pada hari ini, tanggal 4 juni 2014," ujar Kevin di Takigawa, Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Alasan Kevin mempercepat pembubaran itu karena dirinya sudah tak ada gairah untuk membangun lagi Princess yang sudah bergonta-ganti personel itu. Ia juga menampik kabar ada masalah internal di dalam tubuh Princess.

Princess @foto: KapanLagi.com®/Sahal Fadhli Princess @foto: KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

"Nah terus terang yang mengakhiri ini adalah saya. Terus terang memang bukan karena masalah internal melainkan masalah passion aja," kata Kevin. "Ketika kita memilih komitmen terhadap grup harus dilandasi passion juga, karena passion nggak sejalan dan nggak sesuai target di situlah harus ada penyesuaian," lanjutnya.

Tentu saja dengan bubarnya Princess membuat para personelnya sedih. Apalagi, Siti Gayatri dan Sindy Havresthino baru bergabung dengan Ana Octarina, Elma Agustin dan Patricia Devina.

"Kita nggak ada masalah sama manajemen, memang sudah nggak bisa diteruskan, Kevin juga passion-nya sudah berkurang sama kita," tutup Patricia.

(kpl/aal/adb)

Reporter:  

Sahal Fadhli