Gisel Ajak Gempi Nyanyi Bareng Saat Jadi Pembuka Konser Lukas Graham di Jakarta

Rezka Aulia | Rabu, 02 Oktober 2019 06:24 WIB
Gisel Ajak Gempi Nyanyi Bareng Saat Jadi Pembuka Konser Lukas Graham di Jakarta

Kapanlagi.com - Gisella Anastasia tampil sebagai pembuka di konser Lukas Graham: The Purple Asian Tour Live in Jakarta, di The Hall, Kasablanka, Jakarta Selatan, (1/10) Selasa malam. Gisel naik panggung pukul 19.30 WIB dan tampil dengan kejutan pembuka dengan mengajak seluruh penonton menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Setelah itu yang tak kalah membuat penonton bersorak ketika sang buah hati, Gempita Nora Marten menyusulnya keatas panggung dan ikut bernyanyi. Keduanya menyanyikan lagu Cara Lupakanmu.

Gisel yang mengenakan busana putih terusan, terlihat menggandeng sang buah hati di atas panggung. Kehadiran Gempi pun mengundang sorakan penonton dan sesekali, Gisel berjongkok agar bisa lebih dekat dengan Gempi.

1 dari 2 halaman

1. Gempi Ikuti Penampilan Gisel

Gempi Ikuti Penampilan Gisel © instagram/gisel_la
Dengan tingkah lucunya, Gempi memang terlihat berberapa ingin kali beranjak dari sisi ibunda karena ia terlihat malu-malu lantaran disambut dengan sorakan riuh penonton yang memanggil namanya. Pada bagian lirik terakhir, tanpa malu-malu Gempi mendekati ibunda dan ikut bernyanyi bersama dan sang bunda pun mengarahkan mikrofon ke buah hatinya tersebut.

"Dirimu, dirimu, dirimu. Sebenarnya aku tak bisa sendiri," nyanyi Gempi sambil mengikuti gerak bibir sang ibunda.

2 dari 2 halaman

2. Konser Lukas Graham

Penampilan Gempi menjadi sajian manis jelang konser Lukas Graham. Sebelumnya, Gisel membawakan lagu Inikah Cinta yang dipopulerkan oleh M.E dan Yang Kumau, yang dipopulerkan oleh Krisdayanti.

"Makasih semuanya, enjoy the show!," tutup penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol itu.

Lukas Graham dijadwalkan akan tampil pukul 20.00 WIB. Konser ini merupakan pertama kalinya grup musik asal Denmark itu datang ke Indonesia, sekaligus dalam rangka mempromosikan album terbaru mereka yang bertajuk The Purple.

 

(kpl/irf/rna)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑