Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Glenn and The Vicious Boys Tegaskan Tetap Maju Tanpa Buluk Superglad, Rilis Single Baru 'Kita Kuat Bersama'

Senin, 30 Mei 2022 09:46 WIB
Glenn and The Vicious Boys Tegaskan Tetap Maju Tanpa Buluk Superglad, Rilis Single Baru 'Kita Kuat Bersama'
Glenn and The Vicious Boys / Credit Foto: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah lama vakum, band punk Glenn and The Vicious Boys comeback ke industri musik Tanah Air dengan rilisan single baru yang bertajuk Kita Kuat Bersama. Single ini diciptakan oleh sang frontman, Glenn bersama Buluk Superglad beberapa tahun lalu.

Tema yang diangkat Glenn dalam single-nya kali ini adalah perjuangan dan pesan penyemangat untuk menghadapi pandemi.

"Terus terang Kita Kuat Bersama ide dari Buluk, lirik dari gue. Pembuatannya cuman 5 jam, dari nulis, aransemen terus mastering," ungkap Glenn sang vokalis kepada awak media belum lama ini.

"Single kedua ini bercerita soal keadaan di pandemi ini, apapun yang terjadi kita harus kuat karena dengan bersama menghadapi ini kita bisa kuat," sambungnya.

1. Tanggapi Hilangnya Buluk

Gambar

Seperti diketahui, Buluk sempat tergabung sebagai member Glenn and The Vicious Boys. Namun saat ini Ia sedang terlibat sebuah masalah dan hilang entah ke mana. Glenn sendiri enggan membahas masalah tersebut karena menurutnya itu urusan pribadi dari Buluk.

"Sorry to say, sekarang juga kami lagi cari beliau. Masalah yang sedang dia alami itu masalah personal aja, nggak ada hubungannya sama kami. Dia nggak ada utang lagu atau apapun ya," tegas Glenn.

2. Tetap Maju, Dengan atau Tanpa Buluk

Gambar

Glenn menegaskan jika band-nya akan tetap maju, dengan atau tanpa Buluk. Ia juga sudah berhasil menemukan pengganti dari Buluk, mengingat mereka dalam waktu dekat ini sudah menyiapkan tur di Jawa dan Bali.

"Sampai saat ini gua nggak tau keberadaan Buluk di mana, show must go on. Gue harus manggung, gue udah ada penggantinya, tapi kalau dia ketemu mungkin nggak mau balik ke sini. Buat gue sih yaudah gapapa gak ada masalah," tutup Glenn.