Glenn Fredly Beri Dukungan Untuk Barry Likumahuwa

Rizqi Zhairisma  | 27 Oktober 2012, 19:10 WIB
Glenn Fredly Beri Dukungan Untuk Barry Likumahuwa
Kapanlagi.com - Gleen Fredly memberi dukungan penuh kepada Barry Likumahuwa untuk pertunjukan yang akan digelar di Bundaran Hotel Indonesia (HI) tepat pada hari Sumpah Pemuda, Minggu (28/10). Glenn telah mengetahui sebelumnya tentang pertunjukan yang akan dilakukan Barry, tapi sangat disayangkan dia tidak dapat menghadiri acara tersebut.

"Barry cerita ke gw, cuma gw nggak bisa. Acara itu keren banget, dan gw suport inisiatif dia, karena jadi ajang yang baik dan positif banget serta  menjawab kompleksitas permasalahan bangsa saat ini dengan bermusik," kata Glenn saat ditemui pada acara special showcase Tompi di Red White Lounge, Kemang, Jakarta Selatan, Jum'at (26/10).

Kendati tidak dapat turut serta dalam memeriahkan perayaan Sumpah Pemuda bersama sahabatnya, Glenn memberi acungan jempol buat sahabatnya itu.

"Gw bangga sama Barry. Buat dia bermain musik bukan hanya sekedar popularitas. Gw ngerasa banyak hal yang harus kita perbuat lewat musik. Musik bisa jadi pemersatu, suatu kepuasan, tempat sharing buat kita," ujarnya.

Glenn berharap langkah yang diambil Barry bisa menjadi pemicu untuk membangkitkan kembali rasa nasionalisme yang mulai pudar.

"Barry bisa jadi contoh baru untuk bicara tentang keIndonesiaan dan keberagaman dengan cara jazz atitudenya dia. Gw sangat percaya musik sangat punya pengaruh, bukan hanya didengar dan dinikmati. Mudah-mudahan bisa jadi impact buat anak muda," harapnya. (kpl/amr/rzm)

Editor:  

Rizqi Zhairisma

Join Kapanlagi.com
↑