Konser 'Lovevolution' Jadi Titik Temu Glenn Fredly dan Fans

Anton | 15 Januari 2010, 07:05 WIB
Konser 'Lovevolution' Jadi Titik Temu Glenn Fredly dan Fans
Kapanlagi.com - Glenn Fredly mengawali tahun 2010 dengan mengadakan konser bertajuk Lovevolution, A Musical Love Journey From The Romantic Singer. Konser diadakan pada hari Sabtu, 6 Februari 2010, di Esplanade Theatre Singapura. Ini merupakan kali kedua pria berdarah Ambon tersebut tampil di Negeri Singa Putih itu.

Tapi konser yang akan dilakukan kali ini lebih istimewa. Dalam durasi waktu sekitar 105 menit, dimulai tepat pukul 20.00 waktu Singapura, Glenn? akan tampil memadukan karya dari album-album sebelumnya dengan album terbarunya. Ada 14 lagu yang disiapkan oleh Glenn Fredly untuk menghibur para penggemarnya.

Adalah Sony Music selaku label rekaman tempat Glenn Fredly bernaung dan Sumber Ria yang menjadi penggagas konser ini. Sudah 15 tahun Glenn Fredly berkarir di dunia musik. Dan sepanjang karirnya sudah tercetak banyak hits baik yang dinyanyikan oleh Glenn sendiri maupun penyanyi lain.

Selama ini Glenn sukses menggelar konser di negara sendiri. Dan kini merupakan saat yang tepat bagi pelantun lagi Januari ini mengadakan konser di Singapura, sebagai titik temu para penggemarnya yang tersebar tak hanya di Indonesia melainkan juga di Singapura, Malaysia, dan negara-negara Asia lainnya.

Untuk konser ini, Glenn akan didukung oleh sejumlah musisi, di mana mereka adalah satu tim yang terlibat juga dalam proyek album terbaru Glenn. Sekian banyak musisi yang terlibat, di antaranya adalah Rayendra Sunito (drum), Andre Dinuth (Guitar), Harry Anggoman (Keyboard), Bonar Abraham (bass), Kena Lango (Keyboard), Nicky Manuputty (Saxophone), Rifka Rachman (Programming).

"Baik persiapan konser dan albumnya ini saya dan tim mengadakan latihan intens selama satu bulan penuh. Selain berlatih lagu baru, kami juga membuat aransemen baru untuk lagu-lagu hitsnya," ujar penyanyi kelahiran Jakarta 30 September 1975 ini.

"Yang pasti konsep konsernya adalah minimalis serta spontan. Dengan memaksimalkan pada atmosphere maupun vibe dari Esplanadenya sendiri," jelas Glenn lagi.   (kpl/prl/bun)

Editor:  

Anton