Gorillaz Dirangkul Microsoft Untuk Browser Terbaru

Fajar Adhityo | 17 September 2010, 16:59 WIB
Gorillaz Dirangkul Microsoft Untuk Browser Terbaru
Kapanlagi.com - Perusahaan prosesor ternama dunia, Microsoft hari ini, Jumat (17/9 menggandeng sebuah band animasi terlaris Gorillaz untuk menjadi duta besarnya dalam browser terbaru mereka Windows Explorer 9.

Gorillaz nantinya akan memandu kita dalam menikmati web secara visual yang kaya dan terhubung di seluruh belahan dunia. Seperti dilansir dari music-news.com ketika kita mengunduh browser ini via www.beautyoftheweb.co.uk kita juga bisa menikmati persembahan dari Gorillaz mulai dari grafis, musik dan video yang berkualitas tinggi. Salah satu personil Gorillaz, Murdoc juga dipersiapkan sebagai pengarah ketika kita menikmati browser tersebut di http://gorillaz.com/club-room.

Orang di balik Gorillaz dan juga vokalis The Blur, Damon Albarn kepada music-news.com mengatakan bahwa dia sangat mendukung dan senang dengan hal ini.

"Di sini saya mendukung organisasi saya dan orang-orang yang mewujudkan ini semua. Ini sebuah langkah besar ke depan. Kami sangat menikmati dengan potensi masa depan," ujarnya dikutip dari music-news.com. (mnw/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo