'Green Light', Lorde Sebut Single Barunya Lucu dan Sedih

Natanael Sepaya | 02 Maret 2017, 17:22 WIB
'Green Light', Lorde Sebut Single Barunya Lucu dan Sedih

Kapanlagi.com - Harus diakui kalau Lorde sudah terlalu lama membiarkan para penikmat musiknya menunggu. Sejak merilis album debutnya, PURE HEROINE, di tahun 2013 lalu, Lorde yang saat itu sempat disebut sebagai rising star pun secara tiba-tiba diam tanpa mengeluarkan rilisan baru.

Namun setelah penantian panjang, penyanyi asal New Zealand ini akhirnya mengumumkan single baru. Dilansir dari ABC, baru-baru ini Lorde mengungkapkan lewat platform Twitter kalau ia akan merilis single baru yang berjudul Green Light.

Lorde umumkan single barunya, 'Green Light' © twitter.com/lordeLorde umumkan single barunya, 'Green Light' © twitter.com/lorde

"Aku sangat senang karena akhirnya aku bisa mengumumkan single pertamaku, Green Light, dan akan rilis besok jam 2 siang waktu New York. Aku sangat bangga dengan lagu ini. Ini benar-benar beda, dan cukup tidak terduga," cuit Lorde di Twitter.

Bukan cuma itu saja, Lorde juga menjelaskan sedikit mengenai detail dari single Green Light tersebut. Selain lucu dan sedih, Lorde juga menjelaskan kalau Green Light akan membuat para pendengarnya tak bisa menahan diri untuk menari.

Menurut Lorde, 'Green Light' merupakan lagu yang lucu, sedih, tapi sekaligus menyenangkan © instagram.com/lordemusicMenurut Lorde, 'Green Light' merupakan lagu yang lucu, sedih, tapi sekaligus menyenangkan © instagram.com/lordemusic

"Lagu ini kompleks dan lucu dan sedih dan menyenangkan, dan lagu ini bakal membuat kamu menari. Ini adalah chapter pertama dari sebuah kisah yang akan kuceritakan pada kalian, kisah tentang 2 tahun yang liar, tahun yang bersinar dalam hidupku. Ini di mana kami memulainya," lanjut Lorde.

Semakin menarik karena sebelumnya sahabat baik Taylor Swift ini mengaku kalau Grant Singer menjadi director untuk single Green Light. So, mari kita tunggu seperti apa single baru dari rising star New Zealand ini.

(abc/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya