Guggie Keluar, Marvells Kembali Berempat

Fajar Adhityo | 01 September 2010, 10:30 WIB
Guggie Keluar, Marvells Kembali Berempat
Kapanlagi.com - Grup band asal Bandung, Marvells saat ini kembali berempat seperti posisi semula. Guggie yang menjadi additional gitar keluar dari Marvells dua minggu yang lalu karena pekerjaan. Keluarnya Guggie tidak menjadikan halangan Marvells untuk terus melangkah mereka saat ini tenga disibukkan untuk persiapan single dan beberapa off air.

"Marvells sekarang sudah berempat. Guggie udah nggak di Marvells lagi sekarang. Hampir dua minggu, tepatnya lupa, sekitar dua mingguan. Dia ada kerjaan lagi, hijrah dari Marvells dan kami merasa nyaman berempat. Yang pasti gue pribadi merasa jauh lebih baik," ujar Yana (vokal) yang mewakili teman-temanya ketika ditemui di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Selasa (31/8).

Yana memberitahukan bahwa keluarnya Guggie secara baik-baik dan tidak ada masalah sebelumnya. Guggie menghadapi dua pilihan yang sulit. Dan dia memilih untuk keluar dan semua personel Marvells lainnya menerima keputusan Guggie.

"Kita berpisah dengan baik-baik, dia pamit dengan baik, dan kami mengucapkan selamat jalan dengan baik-baik saja. Dia dihadapkan dua pilihan yang sulit, dan harus memilih. Ya kita mengizinkan. Setiap orang kan punya hak dan kami memberikan hak itu. Jadi ya itu pilihan dia ya nggak papa. Toh kita menghalang-halangi, dia anggap itu lebih baik. Hubungan kita baik-baik saja," paparnya.

Marvells yang semenjak awal berempat dan Guggie masuk menjadi additional gitar dan kini kembali berempat ke formasi semula. Untuk segi musiknya mereka tidak merasakan ada kepincangan setelah keluarnya Guggie.

Yana dan personil lainnya belum kepikiran untuk mencari pengganti. Mereka saat ini masih merasa nyaman untuk bermain dengan 4 personil.

"Belum kepikiran sih. Yang jelas, kami berempat untuk sekarang ini nyaman. Main di atas panggung enjoy, lebih all out. Lebih bisa mengekspresikan. Yang pasti formasi ini idaman gue sebagai vokalis band. Mungkin itu bisa menjabarkan semuanya. Kalau pun misalnya ada, additional player di keyboard. Kalau main gitar cukup saya aja main sendiri. Memang dari awal kita, gitar satu," kata Yana yang mengatakan bahwa Marvells ke depannya juga tidak berjanji akan berempat selamanya.

Kita juga nggak menjanjikan 2-3 tahun tetap berempat. Tapi kami berempat menghargai masing-masing. Tetap bisa membedakan mana urusan pribadi mana pekerjaan. ketika mungkin salah satu jalan ada perubahan, ya itu hanya realita hidup dan kenyataan. Yang pasti kita berempat menjaga sisi kebersamaan berempat. Mungkin itu yang bikin kami solid," pungkasnya.    (kpl/hen/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo