Hanson Merasa Tersanjung Dengan Penggemarnya Sekarang

Ratih Adiwardhani  | 13 Mei 2013, 19:51 WIB
Hanson Merasa Tersanjung Dengan Penggemarnya Sekarang
Kapanlagi.com - Pernah populer di akhir tahun 1990an dan tetap digemari hingga saat ini membuat Hanson merasa tersanjung menyadari bahwa mereka punya fans yang sama seperti ketika 15 tahun lalu.

Drummer Hanson, Zac, mengatakan "Sejak dulu para penggemar kami adalah teman-teman kami. Ketika aku berumur 12 tahun, ada banyak penggemar Hanson berusia 12 tahun. Sama seperti sekarang ketika aku berusia 27 tahun".

Hanson is back!Hanson is back!

Lihat Juga:

Perempuan Ini Memiliki Keseimbangan Tubuh Yang Menakjubkan!

Ketika Pamela Anderson Pamer Kelenturan Tubuh

Reaksi Para Selebriti Ketika Membaca Tweet 'Kejam'

Asyik Bertugas, Reporter Ini Diseruduk Kuda

Perempuan Ini Berusaha Untuk Terlihat Ramping

"Hal yang paling keren tentang penggemar Hanson adalah melihat mereka masih mengikuti musik kami dan ikut membentuk mereka sekarang" ungkap Zac seperti dilansir contact music.

Bertahun-tahun tumbuh bersama Hanson, Zac merasakan perubahan besar dalam band yang ia dirikan bersama kedua saudaranya.

"Ini tidak mudah. Semuanya berubah dan semakin sulit karena tumbuh dewasa berarti banyak yang berubah. Jadi semakin keras kepala, semakin banyak tanggung jawab seperti memiliki anak, surat gadai, hal-hal seperti itu lah", pungkas Zac.

Hanson siap merilis album bertitel ANTHEM pada 18 Juni 2013. Single pertama mereka berjudul Get The Girl Back lebih dulu dirilis pada 9 April lalu. (cnm/rth)

Editor:  

Ratih Adiwardhani