Hanya Berselang Satu Hari Setelah Bebas, Ello Langsung Manggung!

Natanael Sepaya | 07 Mei 2018, 21:30 WIB
Hanya Berselang Satu Hari Setelah Bebas, Ello Langsung Manggung!

Kapanlagi.com - Penyanyi sekaligus pacar dari Aurelie Moeremans, Ello, resmi bebas dari pusat rehabilitasinya di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Informasi ini dikabarkan langsung oleh pengacaranya, Chris Sam Siwu.

"Iya, (Ello) sudah fix keluar. Jum'at, dijemput keluarga, dan manajer," ujarnya ketika dihubungi pada Senin (7/5).

Manajer ungkap jika Ello sudah bebas sejak hari Jum'at lalu © KapanLagi.com/Akbar Prabowo TriyuwonoManajer ungkap jika Ello sudah bebas sejak hari Jum'at lalu © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Menariknya meskipun sudah bebas, masih ada urusan yang belum dituntaskan oleh pihak Ello. Hal ini diakui oleh Chris, di mana masih ada urusan administrasi yang harus dibereskan oleh musisi gondrong tersebut.

"Tadinya masih ditahan karena administrasi, tapi daripada ribet ya udah dikeluarin sekalian administrasi menyusul," jelasnya lagi.

Meski bebas, Ello punya tanggungan administrasi yang masih harus diselesaikan © KapanLagi.com/Akbar Prabowo TriyuwonoMeski bebas, Ello punya tanggungan administrasi yang masih harus diselesaikan © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Bukan hanya itu, penyanyi dengan nama asli Marcello Tahitoe ini langsung manggung keesokan harinya. "Iya, kan Sabtu kemarin ada manggung di Bandung. Sebenarnya itu Jum'at udah bebas, tapi belum urus administrasi," tambahnya menjelaskan.

Chris juga mengatakan bahwa hari ini ia akan menyelesaikan urusan administrasi tersebut. Seperti yang diketahui sebelumnya, Ello ditangkap pada 10 Agustus 2017 karena mengonsumsi ganja dan harus menjalani rehabilitasi selama 9 bulan.

(kpl/apt/ntn)