Happy 27th Birthday Lily Allen!

Adhib Mujaddid | 02 Mei 2012, 11:30 WIB
Happy 27th Birthday Lily Allen!
Kapanlagi.com - Lily Rose Beatrice Allen atau lebih dikenal dengan nama Lily Allen menjelma menjadi salah satu bintang pop paling berpengaruh di dunia sejak pertama kali muncul pada tahun 2006. Lagu-lagunya yang jujur lugas dan cerdas ditambah dengan tingkah laku yang kontroversial membuatnya sangat dicintai fans.

Lily menyatakan vakum dari dunia musik pada 2009 hingga batas waktu yang tidak ditentukan setelah lebih memilih untuk fokus pada kelahiran anaknya, Ethel Mary. Tiga tahun berselang, rumor berhembus mengatakan Lily akan kembali berkarya. Jelang kembalinya Lily, sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke-27, KapanLagi.com® menyuguhkan 10 fakta unik penyanyi cantik ini.

1. Ayah Lily merupakan aktor sekaligus musisi, yakni Keith Allen. Sedangkan sang ibu, Alison Owen, adalah seorang produser film. Tak heran bila darah seni mengalir deras di tubuh Lily.

2. Ketika berumur 14 tahun Lily pernah kabur dari asrama sekolahnya demi menyaksikan Festival Glastonbury, sebuah festival terbesar di Inggris.

3. Lagu Alfie yang menggambarkan sosok bocah nakal ternyata adalah kisah nyata. Lily menulis lagu tersebut khusus untuk sang adik, Alfie Evan Allen.

4. Film favorit Lily adalah FINDING NEMO, THE USUAL SUSPECT, CROUCHING TIGER HIDDEN DRAGON dan PULP FICTION. Sedangkan band favorit Lily adalah Blondie, T.Rex, TLC, Scissor Sisters dan The Clash.

5. Lily Allen sempat bersitegang dengan Katy Perry. Lily tersinggung setelah Katy menyebut dirinya sebagai 'Lily Allen versi Amerika'. Sebagai penggemar Lily, Katy Perry pun meminta maaf.

6. Tato 'Shhh' di jari telunjuk Lily dibuat agar ia selalu ingat agar tidak banyak mengeluh dan membicarakan hal-hal yang tak penting.

7. Lily Allen adalah salah satu wanita yang mempunyai kelainan bernama supernumerary nipple, yakni wanita yang memiliki puting ketiga. Lily pun dengan bangga menunjukkan puting ketiganya dalam beberapa kesempatan.

8. Penyanyi kelahiran London ini mengaku bahwa dia hampir saja mati seperti sahabatnya, Amy Winehouse. Ia mengatakan jika dirinya adalah partner Amy dalam mengonsumsi minuman beralkohol hingga larut malam.

9. Lily Allen mengakui dengan jujur bahwa dirinya adalah penggemar Lady GaGa. Bahkan ia sempat mengatakan ingin menulis lagu tentang Lady GaGa.

10. Cheryl Cole adalah 'musuh' utama Lily. Pada suatu kesempatan ia pernah mengucapkan bahwa wajahnya mungkin tak secantik Cheryl, namun ia mengaku bangga bisa menyanyikan lagu yang ia ciptakan sendiri bukan lagu ciptaan orang lain.

Well, Lily memang kontroversial! Semoga ia benar-benar kembali ke dunia musik dengan karya-karya terbaiknya. Happy Birthday Lily! (kpl/adb)

Editor:  

Adhib Mujaddid