Hari Kedua, Konser Maroon 5 Tetap Heboh

Ahmat Effendi  | 06 Oktober 2012, 01:40 WIB
Hari Kedua, Konser Maroon 5 Tetap Heboh
Kapanlagi.com - Tak banyak berbeda dengan gelaran hari pertama, konser Maroon 5 tetap menyedot antusiasme yang tinggi. Di hari kedua, para personel Maroon 5 memakai paduan celana dan kaos seragam warna putih.

Single anyar, Payphone pun langsung mengalun. Lampu spot dari atas langsung tercurah kepada sang vokalis, Adam Levine. Teriakan penonton masih sama dengan gelaran hari pertama, tak terbendung.

"Selamat malam. Malam ini akan menjadi malam yang sangat keren. Akan menjadi malam Sabtu yang asyik," ucap Adam Levine di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (5/10) malam.

Secara keseluruhan, aksi panggung di hari kedua ini kurang lebih sama. Mulai setlist lagu yang dibawakan pada hari pertama seperti, Makes Me Wonder, Lucky Strike, Sunday Morning, If I Never See Your Face Again, Wipe Your Eyes, Won't Go Home Without You, Harder To Breathe dan Wake Up Call juga dibawakan di hari kedua.

Hal yang sama juga dilakukan Adam Levine saat melantunkan tembang If I Never See Your Face Again. Dirinya mengambil gitar, dan memainkan melodi dengan distorsinya.

Tes suara kepada penonton yang dilakukan pada konser sebelumnya kembali dimasukkan ke dalam konsep manggung kali kedua. Dengan intro ala musik reggae penonton pun menyambut One More Night dari album Overexposed.

Man Who Never Lied adalah lagu tambahan di gelaran kedua. Kemudian Hands All Over, Misery, Stereo Hearts, She Will Be Love, This Love, dan Moves Like Jagger kembali didapuk sebagai aksi penutup Adam Levine Cs.

Ribuan penonton yang membuat Istora Senayan penuh sesak pun terpuaskan dengan aksi ciamik band yang awalnya bernama Kara's Flower ini. (kpl/ato/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi

 
Join Kapanlagi.com
↑