Harry Styles Akan 'Usung' David Bowie - Queen ke Album Solo?

Girindra Permana Cahya | 23 Maret 2017, 11:22 WIB
Harry Styles Akan 'Usung' David Bowie - Queen ke Album Solo?

Kapanlagi.com - Salah satu pentolan dari boyband One Direction, Harry Styles dikabarkan akan merilis album solonya pada tahun ini. Seorang sumber mengatakan bahwa bakal album pria berjuluk Hazza ini akan terdengar seperti David Bowie juga Queen.

Untuk penulisan lagunya Harry dibantu oleh Johnny McDaid dari Snow Patrol yang juga dengan dengan sahabatnya, Ed Sheeran. Tahun lalu Johnny McDaid mengatakan bahwa materi solo Harry akan jadi sebuah album yang mengagumkan.

Kelanjutan bocoran mengenai album debut Harry Styles datang lagi dari website HITS Daily Double. Mereka menuliskan bahwa album ini menempatkan Jeff Bhasker sebagai produser musik yang pernah bekerjasama dengan Kanye West, Bruno Mars dan Rolling Stones.

Harry Styles akan menghadirkan musik bernuansa british rock ala 70-an? © splashnews.comHarry Styles akan menghadirkan musik bernuansa british rock ala 70-an? © splashnews.com

Selain itu, HITS Daily Double mengatakan bahwa nantinya akan terdengar sentuhan-sentuhan 70's British rock. "Berbeda dengan karyanya di One Direction yang diatur oleh komite, Harry membuat karya yang mengingatkan akan dipandangnya musik rock Inggris 70-an, Bowie dan Queen pada khususnya."

"Lead singlenya akan keluar akhir April atau awal Mei. Hal ini terdengar akan menjadi gebrakan di dekade ini," lanjut tulisan HITS Daily Double.

Untuk proyek solonya ini, Harry Styles menandatangani kontrak dengan Columbia Record. CEO dari label tersebut, Rob Stringer beberapa waktu lalu sempat membocorkan bahwa karya otentik dari Harry ini akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Hmm, nampaknya kita bakal tahu keaslian kabar tersebut setelah musik tersebut dirilis ya? Okelah, ditunggu aja!

(nme/otx)