Help! The Maine Butuh 'Guide' di Jakarta

Yunita Rachmawati | 17 September 2010, 09:45 WIB
Help! The Maine Butuh 'Guide' di Jakarta
Kapanlagi.com - Kedatangan The Maine untuk meramaikan acara Jakarta Jam! '10 yang dipromotori Java Musikindo tinggal beberapa hari lagi. Ini pertama kalinya bagi kelima personel yang terdiri dari John O'Callaghan, Garrett Nickelsen, Patrick Kirch, Kennedy Brock, dan Jared Monaco mengunjungi ibukota Indonesia.

Berbagai persiapan pun dilakukan mereka, termasuk mencari tempat yang ingin mereka kunjungi di sela konser yang bakal dihelat di Tennis Indoor Senayan, 23 September mendatang. Jared Monaco, misalnya.

"Hal yang menyenangkan buat aku bisa jauh dari jadwal penerbangan di minggu ini. Aku baru saja selesai packing koper-koperku, dan sekarang aku sedang mengisi kembali baterai di semua gadgetku, biar aku bisa 'sibuk' nantinya," tulis Jared di blog situs wearethemaine.net.

Jared mengaku sudah tidak sabar mengunjungi Jakarta. Selain itu, ia juga meminta para penggemar memberikan informasi ke mana saja dan apa saja yang bisa dia lakukan di sana. Begitu juga dengan Hawaii, tempat yang juga akan dikunjunginya bersama The Maine.

"Aku sangat senang bakal ke Hawaii dan Jakarta untuk pertama kalinya dalam hidupku! Kami punya sedikit waktu luang di tempat-tempat itu, jadi aku pengen kalian memberikan masukan apa saja yang bisa aku lakukan di sana, dua-duanya, di Honolulu dan Jakarta," kata Jared.

"Makanan yang enak, entertainment, atau apapun yang kalian pikir menarik. Bantu kami untuk bisa menikmati perjalanan kecil kami ya!" sambung sang gitaris.

Penampilan The Maine di Jakarta Jam! '10 akan dibarengi dengan Hellogoodbye dan Forever The Sickest Kids di hari kedua. Sedangkan di hari pertama, ada Flo Rida, Chingy, dan Bondan Prakoso sebagai satu-satunya wakil dari Indonesia. (kpl/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati