Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Hindari Stres Perkuliahan, Shakila Aisyah Rilis 'Coz That Story'

Helmi Romadhon   | Senin, 29 November 2021 17:47 WIB
Hindari Stres Perkuliahan, Shakila Aisyah Rilis 'Coz That Story'
Shakila Aisyah © Istimewa

Kapanlagi.com - Shakila Aisyah baru saja merilis single terbaru yang berjudul Coz That Story. Lagu tersebut dirilis bersamaan dengan video klip yang sudah bisa ditonton di YouTube pada Minggu (21/11) kemarin di bawah naungan Loteng musik. Lagunya sendiri menggunakan lirik full Bahasa Inggris.

Sudah pasti, Shakila merasa senang akhirnya karyanya bisa dirilis dan dinikmati banyak orang. Ia berterima kasih pada orang-orang yang memberikan support dan membantunya dalam perilisan lagu Coz That Story ini.

"Senang akhirnya single Coz That Story rilis. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang kehilangan arah tujuan, selalu membohongi diri sendiri dan perasaannya,. Proses produksinya tidak lama, karena lagu ini mempunyai notasi easy listening dan lirik yang mudah," ungkap Shakila dalam press rilis.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Berawal Dari Stres

Gambar

Keputusan Shakila Aisyah untuk terjun ke dunia musik tentu saja berasal dari kecintaannya pada musik. Baginya, musik adalah penyemangat. Terutama musik sangat ia perlukan sebagai pendukung agar bisa menjalani perkuliahan dengan baik.

"Bagi saya musik itu penyemangat dan penghilang stres. Kuliah di Kedokteran kan banyak tantangan dan tugas, yang nggak dipungkiri membuat stres. Apalagi kalau lagi banyak tugas. Makanya aku suka nongkrong liat live musik dan suka ikut nyanyi juga," lanjutnya.

2. Sering Menang Lomba

Meski terbilang baru di industri tarik suara, namun kemampuan Shakila tak perlu diragukan lagi. Ia juga sering memenangkan lomba-lomba nyanyi. Tak heran jika Loteng Musik kemudian memutuskan untuk menggaetnya.

"Harapannya semoga lagu Coz That Story bisa diterima pendengar musik di Indonesia, bahkan internasional dengan membawa pesan yang tersirat dalam lagu ini. Semoga pada suka ya," pungkasnya.

 

Editor:   Helmi Romadhon

Topik Terkait