Honne Berikan Banyak Kenangan Manis di Love Me/Love Me Not

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 05 Desember 2019 16:22 WIB
Honne Berikan Banyak Kenangan Manis di Love Me/Love Me Not

Kapanlagi.com - Grup musik Honne memberikan banyak kejutan pada konser bertajuk Love Me/Love Me Not 2019 yang berlangsung di Livespace Jakarta, 19-21 November 2019 lalu. Pada lagu Location Unknown, Honne tampil dengan memainkan piano upright yang unik dan mewah. Keunikan pada piano ini terletak pada tutup piano upright yang bisa dibuka layaknya grand piano.

Pada konser kali ini, duo asal London, Inggris itu menggunakan piano elektronik pada hampir semua lagu yang dibawakan. Tentu hal tersebut mencuri perhatian penonton, apalagi penggunaan piano upright dalam lagu Location Unknown sempat viral di Indonesia.

 

1 dari 2 halaman

1. Piano Khusus

Piano Khusus Kapanlagi/Sahal Fadhli
James Hatcher dan Andy Clutterbuck ini sebelum konser di Jakarta memang menginginkan adanya piano upright. Piano upright mewah ini tidak didatangkan langsung dari London, tapi disediakan oleh The Grand Signature Piano yang menjadi sponsor Honne dalam konser ini.

"Sebuah piano yang cantik dengan desain yang unik dan suara yang seindah bentuknya," ucap personil Honne, James Hatcher mengomentari piano yang dimainkannya.

2 dari 2 halaman

2. Gading Datang Bareng Gempi

Gading Datang Bareng Gempi Kapanlagi/Sahal Fadhli
Di hari terakhir konser, Gading Marten datang bersama putri semata wayangnya, Gempita Noura Marten. Kolaborasi pun dilakukan lewat lagu berjudul Location Unknown, Gempa berduet bersama salah satu personel Honne dengan diiringi dentingan piano.

Memang, Gempi sangat mengidolakan Honne, makanya dia membawakan lagu mereka dengan sangat fasih. Dan kolaborasi keduanya diakhiri dengan ditandatangani t shirt yang dipakai oleh Gempi.

(kpl/aal/frs)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑