Hujan Deras Sebelum Konser, Penggemar Shawn Mendes Rela Basah-Basahan

Rezka Aulia | Selasa, 08 Oktober 2019 22:42 WIB
Hujan Deras Sebelum Konser, Penggemar Shawn Mendes Rela Basah-Basahan

Kapanlagi.com - Hujan mengguyur cukup deras kawasan Sentul International Convention Center (SICC) malam ini, Selasa (8-10). Namun, hal ini sama sekali bukan menjadi sebuah masalah bagi para penggemar Shawn Mendes!

Pasalnya, di tempat tersebut, penyanyi muda berusia 21 tahun itu akan melangsungkan konser perdananya di Tanah Air yamg bertajuk Shawn Mendes: The Asia Tour 2019.

Konser direncanakan mulai pukul 8 malam, namun tempat konser sudah mulai ramai sesaat matahari mulai terbenam. Saat mulai gelap, keadaan pun kembali berubah, hujan tiba-tiba mengguyur kawasan Sentul Selatan tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Berbagai Cara Menghalau Hujan

Sekitar pukul 7 malam, keadaan kian ramai dan tentunya becek akibat hujan. Para penggemar Shawn Mendes pun terlihat tak gentar. Mereka bergerilya mencari cara agar bisa masuk ke dalam gedung SICC.

Caranya pun ada-ada saja. Ada yang menggunakan payung, jas hujan, hingga ada juga yang memutuskan mengenakan sandal. Menariknya lagi, ada juga yang membungkus sepatunya dengan kantong plastik hitam, tentu supaya sepatunya tetap kering dan bersih, agar bisa tampil maksimal.

2 dari 2 halaman

2. Penonton Tetap Antusias

Penonton Tetap Antusias © KapanLagi.com/Akbar Prabowo
Keadaan masih tak kunjung berubah ketika mendekati pukul 8 malam. Hujan pun tak kunjung berhenti. Banyak dari mereka akhirnya memutuskan untuk lari tunggang langgang agar bisa masuk ke dalam gedung!

Untungnya, gedung SICC merupakan tempat yang konser yang cukup nyaman. Dengan panggung yang proporsional dan kursi penonton yang luas, rasanya semua perjuangan menerobos hujan cukup terbayarkan. Nantikan kelanjutan Konser Shawn Mendes hanya di Kapanlagi.com, ya!

 

(kpl/apt/rna)


↑