'Hujan', Single Baru Youngster City Rockers Jelang Lebaran

Natanael Sepaya | 12 Juni 2017, 14:50 WIB
'Hujan', Single Baru Youngster City Rockers Jelang Lebaran

Kapanlagi.com - Malang selalu memiliki hingar-bingar dan dinamika yang menarik dalam skena musik independennya. Seakan tak peduli dengan tren, kota yang terkenal dengan buah apel sebagai komoditas utamanya itu terus bergerak melemparkan karya musik yang memiliki kualitas apik. Youngster City Rockers salah satunya.

Terus melangkah di koridor musik ska sejak tahun 2006, kini Youngster City Rockers siap menegaskan langkah mereka dengan merilis single baru. Bukan cuma karena menjelang saat lebaran, single ini juga punya hal lain yang membuatnya terasa spesial.

Ya, seperti dimuat dalam press release yang kami terima, single baru Youngster City Rockers yang berjudul Hujan ini akan dirilis oleh DoggyHouse Records. Benar, DoggyHouse Records merupakan salah satu label independen asal Yogyakarta dengan Shaggydog sebagai roster utama mereka.

Single baru Youngster City Rockers, 'Hujan', siap dirilis oleh DoggyHouse Records Š facebook.com/ycrskapunkSingle baru Youngster City Rockers, 'Hujan', siap dirilis oleh DoggyHouse Records Š facebook.com/ycrskapunk

Ibarat pelangi yang muncul setelah hujan berakhir, single baru Youngster City Rockers sendiri berbicara tentang fenomena alam yang seolah membawa secercah harapan. Tentu saja barisan kata-kata yang menggunakan bahasa Indonesia membuat lirik pada lagu ini kian terasa dekat dan mudah diingat.

"Bukan sekedar hujan, tetapi bagaimana kita menari di saat petir datang," tulis Youngster City Rockers seperti dimuat dalam press release. Menariknya lagi single ini akan dirilis dalam format digital yang bisa kamu dapatkan melalui halaman ini secara gratis pada tanggal 25 Juni 2017.

Selain mempersiapkan perilisan single Hujan bersama DoggyHouse Records, kini Youngster City Rockers juga tengah merampungkan materi rekaman album kedua mereka. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi halaman ini.

(kpl/ntn)

Editor:   Natanael Sepaya