ADVERTORIAL

Hype and Hits di Neon Lights Festival 2019, Tengok Yuk Headliners-nya yang Pecah Abis

Iwan Tantomi | 23 Agustus 2019, 13:09 WIB
Hype and Hits di Neon Lights Festival 2019, Tengok Yuk Headliners-nya yang Pecah Abis

Kapanlagi.com - Atmosfer festival musik di Asia Tenggara sedang mengalami perkembangan yang sangat positif. Hal ini ditunjukkan dengan begitu banyaknya musisi internasional yang menggelar konser tunggal atau menjadi headliner deretan festival hits. Salah satu yang patut mendapat highlight adalah Neon Lights Festival 2019 yang siap digelar di Fort Canning Park, Singapura tepat pada tanggal 23 dan 24 November 2019. Beberapa waktu lalu telah diumumkan beberapa headliners kelas dunia yang dijamin bakal menyuguhkan stage act terbaik bagi pecinta musik.

Datang dan menyaksikan secara langsung festival musik di Singapura, Neon Lights Festival 2019 akan menjelma jadi pengalaman tak terlupakan dalam menikmati musik. Tengok yuk siapa saja headliner-nya yang hype, hits, dan dijamin pecah abis!

Mumford & Sons

©neonlights

Terbentuk pada tahun 2007 dan tetap konsisten berkarya sampai 2019 ini, aksistensi Mumford & Sons memang harus diapresiasi luar biasa. Meski beberapa kali berganti personel, tapi Marcus Mumford dan kawan-kawan tetap tak pernah berhenti memanjakan pecinta musik dengan deretan album berkualitas. Tercatat total ada empat album yang berhasil ditelurkan dan sukses membawa mereka ke deretan panggung kelas dunia, seperti Glastonbury dan Coachella.

Selalu menarik memang menengok musikalitas Mumford & Sons yang selalu dapat memanjakan pecinta folk dengan tune berkualitas. Instrumen yang mereka gunakan seperti banjo, mandolin, dan gitar ditambah warna vokal Marcos Mumford jadi paduan yang begitu dinamis. Tak heran kalau single yang dirilis mampu menghuni deretan chart di beberapa negara, seperti Amerika, Jerman, Australia, dan Kanada.

Aksi Mumford & Sons saat membawakan deretan lagu andalan seperti Little Lion Man, I Will Wait, Believe, dan Guiding Light selalu memukau. Makin tak sabar buat menikmati Neon Lights Festival 2019 yang bakal menjadi kali pertama penampilan Mumford & Sons di Singapura dan Asia Tenggara.

Honne

©neonlights

Terbentuk di London pada 2014 dan digawangi oleh Andy Clutterbuck serta James Hatcher, Honne menjadi salah satu grup yang begitu digemari. Musik yang dibawakan oleh Day 1 hitsmaker ini begitu relate dengan selera milenial. Tak mengherankan apabila nama mereka kerap menghiasi daftar lineup berbagai festival kelas internasional.

Selain itu, deretan single yang dirilis oleh Honne pun jadi langganan chart di berbagai negara di belahan dunia dan tetap bakal sering menghiasi playlist radio kesayangan kamu. Di Neon Lights Festival 2019 nanti, siapkan tenaga buat sing along dengan lagu-lagu terbaik, seperti Location Unknown, Me & You, Crying Over You, dan masih banyak lagi.

Halsey

©neonlights

It's a big news! Yes it's confirmed, Halsey dipastikan bikin panggung Neon Lights Festival 2019 pecah abis. Peraih enam nominasi di MTV Video Music Awards termasuk kategori bergengsi Artist of the Year ini menjanjikan penampilan atraktif tak terlupakan. Itu bakal didukung dengan tata panggung spektakuler berikut sajian pertunjukkan audio-visual yang memanjakan.

Bicara tentang sepak terjang Halsey di belantika musik internasional, tak perlu diragukan lagi jika ia termasuk salah satu penyanyi wanita modern terbaik saat ini. Sebagai bukti, mantan kekasih rapper G-Eazy ini pernah dinominasikan di deretan penghargaan tenar nan bergengsi, seperti Billboard Awards dan iHeartRadio Music Awards. Tak berhenti sampai di situ saja, ia pun beberapa kali sempat berkolaborasi dengan beberapa musisi hits, seperti The Chainsmokers, Benny Blanco, Khalid, dan boyband BTS.

Puncaknya, hits single berjudul Without Me berhasil menghuni chart Billboard 100 selama berminggu-minggu. Akan sangat menarik menunggu Halsey membawakan broken heart anthem tersebut di Neon Lights Festival 2019.

Aurora

©neonlights

Tampil di hari yang sama bersama Halsey, bersiaplah juga biat menikmati persembahan mengagumkan dari musisi electro-pop asal Norwegia bernama Aurora. Penyanyi yang sebelumnya pernah tampil di Singapore Laneway Festival tersebut sering disebut-sebut sebagai penerus Björk. Menengok musikalitas dari deretan karya yang telah ia telurkan, tentu gelar tersebut diberikan dengan cukup beralasan.

Sampai tahun 2019 ini, penyanyi kelahiran 15 Juni 1996 tersebut telah sukses memanjakan penikmat musik dengan 2 Studio Album dan 2 Extended Plays. Di antaranya, All My Demons Greeting Me As A Friend, A Different Kind Of Human Step 1, A Different Kind Of Human Step 1, dan Running With The Wolves. Aurora dikenal memiliki magical stage act yang siap menerbangkan para penonton ke dunia dan imajinasinya. Buktikan sendiri yuk nanti di Neon Lights Festival 2019.

©neonlights

Untuk dicatat, Mumford & Sons dan Honne bakal tampil di hari pertama pada 23 November 2019, sedangkan Halsey dan Aurora akan menghiburmu di hari kedua pada 24 November 2019.

Tiketnya sendiri disediakan dalam dua tipe, yaitu Two-day Pass dan Single-day Pass yang bisa diperoleh dengan harga mulai S$108. Jadi pastikan kamu segera mendapatkan tiketnya di https://www.ticketflap.com/neonlights2019 sekarang juga.

Jangan sekedar berkumpul, rayakan keseruanmu dengan menyaksikan langsung Neon Lights Festival 2019 di Singapura!

 

 

 

 

 

 

(kly/tmi)

Reporter:  

Iwan Tantomi

TOPIK TERKAIT