I Love You, Ungkapan Maaf Harry Styles Untuk Taylor Swift?

Natanael Sepaya  | 18 Oktober 2014, 21:21 WIB
I Love You, Ungkapan Maaf Harry Styles Untuk Taylor Swift?
Kapanlagi.com - Taylor Swift baru saja mengeluarkan single dari album barunya yang berjudul Out Of The Woods. Lagu yang terinspirasi dari kisah cintanya bersama Harry Styles kini dijawab sang mantan dengan sebuah lagu.

Harry Styles menjawab perasaan Taylor Swift dengan sebuah lagu yang berjudul I Love You. Lagu yang menjadi balasan Harry ini dia tulis dan kemudian dinyanyikan oleh duo Alex & Sierra.

Menurut Alex & Sierra, lagu itu memang ditulis Harry untuk mengungkapkan semua penyesalannya pada Taylor Swift. I fell in love with a beautiful girl and she still takes my breath away, adalah penggalan lirik yang ditulis pentolan One Direction untuk sang mantan, Taylor Swift.

Taylor Swift @SplashnewsTaylor Swift @Splashnews

Mereka juga menyatakan kalau penggalan lirik falling in love in the morning sun merujuk pada lagu Out Of The Woods milik Taylor Swift. Tidak hanya sampai di situ, Harry Styles juga menjadikan lagu I Knew You Were Trouble milik Taylor sebagai inspirasi lagunya.

Lagu itu dirilis Taylor Swift ketika mereka masih bersama. Dalam lirik lagu I Love You, penggalan kalimat I Won't Trouble You No More ini juga yang menjadi ungkapan penyesalan Harry terhadap mantannya itu.

Rupanya Harry Styles mempunyai hati yang besar ya untuk merelakan sang mantan. Nah, sebaiknya Taylor Swift juga segera move on dari Harry, biar Olly Murs nggak marah-marah terus.

Dengar lagunya di sini:

(mtv/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya

Join Kapanlagi.com
↑